Menu Home

Umur

Sudah lama Budi naksir cewek yang tinggal di kampung sebelah. Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Cewek itu menerima cinta Budi dengan sepenuh hati, meski “proklamasi cinta” Budi dilakukan di gang sempit pinggir selokan. Sayang, kisah-kasih di selokan itu tidak berjalan mulus.

Orang tua si gadis keberatan karena Budi belum bekerja. Namun keduanya pantang menyerah. Bahkan, setelah beberapa bulan menjalin kasih, Budi memberanikan diri melamar. Ia menemui ayah si gadis. “Pak, kami sudah saling cinta, maka kami akan menikah. Kapan saya boleh menikahi anak bapak?” kata Budi.

Ayah si gadis jelas menolak. Namun untuk berkata terus terang, ia tidak sampai hati. “Begini Nak Budi. Bukan saya keberatan, tapi tunggulah saat yang tepat. Saat ini umur anak saya 20 tahun, umur Nak Budi 24 tahun. Jadi, tunggulah sampai umur kalian sama”, kata si bapak…

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.9/10 (10 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: (from 2 votes)
Umur, 5.9 out of 10 based on 10 ratings

Categories: Humor & Cerita Lucu

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)