Menu Home

Ulangan Bahasa Indonesia

Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya…

Anak: “Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yang meragukan sih jawabnya.”

Ibu: “Apa tuh sayang?”

Anak: “Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?”

Ibu: “Poligami, Nak…”

Anak: “Asyiiik .. betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?”

Ibu: “Itu Poliandri Nak.”

Anak: “Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua… Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?”

Ibu: “Monogami dong sayang!”

Anak: “Yaaaa… salaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON.”

Ibu: “Endi bapakmu…?”

Anak: “Emang kenapa bu?”

Ibu: “Arep tak parut raine”

😄😂😂👻👻👻🙈🙈🙈

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 6.1/10 (63 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +6 (from 8 votes)
Ulangan Bahasa Indonesia, 6.1 out of 10 based on 63 ratings

Kata kunci:

  • cerpen guyonan

Categories: Humor & Cerita Lucu

Tagged as:

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)