Menu Home

Teka-teki Lucu

Teka-teki Binatang

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

04. Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

06. Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam

13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

17. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

18. Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Teka-teki Gajah

19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

20. Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Teka-teki Ikan

23. Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

24. Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

25. Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Teka-teki Kucing

26. Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

27. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

28. Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Teka-teki Ayam

29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

30. Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

31. Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Teka-teki Telor

33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur

34. Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

35. Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

36. Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

37. Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

38. Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

39.Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

42. Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di
urap

Teka-teki Garing Campuran

43. Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

44. Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? Siapa takut!!!!

45. Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

46. Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

47. Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

48. Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

49. Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

50. Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

51. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

52. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh

53. Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…

54. Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover

Baca juga:  Beda Daun Pepaya dan Tangan Wanita

55. Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

56. Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

57. Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong

58. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

59. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

60. Apa bedanya aku dan kau?
Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

61. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

62. Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

63. Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

64. Sepatu siapa yang nggak bisa lepas?
Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)

65. Sapu apa yang selalu menempel?
Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya Reza juga)

66. Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil???

Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek, seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe… :d

67. Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang minum te!

68. Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?
Ingus!

69. Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep, hehehe…

70. Nembak lantai kena hidung apa hayo?
Kentut woi

71. Sma apa yang badannya gede-gede?
Sma CK DOWN

72. Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin

73. Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

74. Lemari apa yang bisa masuk kantong?
Lema ribu

75. Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere

76. Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

77. Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

78. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

79. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

80. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi

81. Kenapa aspal itu hitam?
Kalau coklat lo ambil ntar

82. Mie apa yang bau banget?
Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH…

83. Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?

84. Kenapa liang anus keriput?
Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…

85. Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
Di jamban

86. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Banci

87. Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan

88. Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur

89. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

90. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

91. Apakah ilmu pasti itu?
Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

92. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!

93. Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh

94. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!

95. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

96. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!

97. Apa persamaan uang dan rahasia? Dua-duanya susah dipegang!

98. Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!

99. Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!

100. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

101. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!

102. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

103. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!

Baca juga:  Maaf itu Apa?

104. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).

105. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

106. Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

107. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

108. Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

109. Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy

Teka-teki Buah

110. Buah apa yang gak punya otak?
Semua buah dong

111. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

112. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

113. Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

114. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng…

Teka-teki 17thn ke atas (khusus dewasa)

115. Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

116. Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

117. Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

118. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

119. Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

120. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

121. Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

122. Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

123. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

124. Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

125. Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

126. Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak

127. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot… brotot… brottot :))

128. Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

129. Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

130. Item, gede sekali, buluan, & manis…?
Manisan Kingkong

131. Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

132. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

133. Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

134. Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya?
Jualan susu

135. Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burung…nya Neil Amstrong

136. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk… aaa…”,
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa… bruukkk…”

137. Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

138. Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

139. What’s the meaning of control?
Alat vitral

140. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
Ngupil

141. Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

142. Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 7.2/10 (13 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +4 (from 4 votes)
Teka-teki Lucu, 7.2 out of 10 based on 13 ratings

Kata kunci:

  • cerita guyonan
  • teka teki anak
  • cerita teka teki
  • teka teki ayam
  • teka teki lucu
  • teka teki anak anak
  • Teka teki hewan
  • Teka teki
  • teka teki binatang
  • teka teki sepatu hitam jatuh ke laut jadi apa

Categories: Dewasa Humor & Cerita Lucu

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)

  • huhu lawak tu
    :d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fifi

    sumpah..lucu banget. ga basi pula teka-tekinya. keren. .keren..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • azis

    yeeeeeeeeeeeeee

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Tomy

    Buset kerennn…!!! *:d/*:d/*:d/*:d/*:d/ wa aja sampe mo bikin buku …… bikin dolo yaaaaaaaaaa

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Rizal

    wah hebat banget!!! sumpah keren banget

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ixora

    lucu bangetttt…tp ade yg sy enggak fhm lo…………..
    hhehehe

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nd

    =))=))=))=))=)):)):)):)):)):)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nd

    :)):)):))=))=))=))=))=))=)):)):)):))=d>=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  • galuh

    kocak gila!

    Gue copy paste buat disebarin ke temen2 gue yaaaa….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dan20heaven

    ngotak bener :d
    ngakak

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • genzi

    lutu naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • genzi

    lutu neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • genzi

    lutu banget
    dapet inspirasi dari mane …

    guw coPy, ga papa khan
    thx be4 n after

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • asri

    hebat:)>-:)>-:)>-:d:d:d:)):)):)):))=))=))=))=d>=d>=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Veno

    ASLI KEREN ABESS GA BASI GA BOSEN BACA NYA WKEKWKEWKEKWEKWEK :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • vajrin

      asli ngakak hhoohohoho thankZ

      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  • Qisy

    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • =))
    Mantap

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Babi Unta

    [-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-(:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?susag nak faham bahase ape dio tulis

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • yien

    boring betul la

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Farhanzzzz

    wahh gila nih…

    gilaaaaa… gilaaaa….

    kacau…

    wakakakakaak…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Damonz

    8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

    Poooooolllllllll
    Kerenz bo

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nh 11

    :)) :)) :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Cute

    gilaaa mantaap abiez:d

    jaaayuuuzzz jugaa segh

    pi TOP deyh,,

    yang lebih banyaak lagii iaap:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • naufal

    gileeeeeee lucu abiiiiiiiiiiiiiiiiiis8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x:)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))(~~)(~~)(~~)(~~)(~~)(~~)(*)(*)8-x8-x8-}8-}8-}8-}8-}:o):o):o):o):o):o):o):o):o)=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=p~=p~=p~=p~=p~

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • putri

    keren abiz…=))=))=))=))=))

    ya walaupun ada yang buat aquh bingung

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • baban

    =))=)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))
    wahahahhaaaa… lucu lucu lucu =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • apri

    lucu. . . lucu. . .lucu. . . sampai saya ingin tertawa terbahak-bahak. . .wkakakakakakaka

    ehg 1 pertanyaan nig jwb y??
    “cicak, cicak apa yang bisa buat orang mati????
    jwb::-?:-?:-?:-?

    “CICAK NAFAS”heheheheehehehehehee:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • doy

    bukan maen luuuuucu bwangeeeet!:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hell

    :-j=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dedi

    gokil abizzzzzzz…

    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=d>=))=d>=))=d>=))=d>:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • =))=)):-j:)) asli lutju tenan
    apik…apik..kreatif tenan:-j=))=))=)):)):-?:-“;)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • SONNI

    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))
    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))ASLI LUCHU2 BNGT TBAK2 AN NYA PERUT W SAMPE SAKIT

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • :((:((:((:((

    Wakakakakakakakakakakakakakaka

    lima hari tujuh malem sembilan bulan purname ane kagak bakal berhenti ngakak nih, sumpeh lucu bangetssssss

    Dapat dari mane om???
    wakakakakakakakakakaka

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • oding

    seeeerruuuuuuuuu………….
    aaaaabbbiiiisssssssssssss…………….*:d/*:d/*:d/
    :d:d:d:d:d:d
    *:d/*:d/*:d/;););););):x:x:x:x:x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • michael tukijo

    keren bgt….:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • wina

    *:d/*:d/*:d/*:d/*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rodjar

    lluuuCCCCCCCuuuuuu bbbbbeeeeeennnnnneeeeeeeerrrrrrrrrrr:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Pingback: Rindu Entah (Mungkin) » Blog Archive » TEKA-TEKI LUCU()

  • Ferdin

    :-“gile lucu bgtz.:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Wie

    :-w:o*:d/lucu………………….bgtttttttttttttttttttttt

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Abie

    wkjwowkkwowkww……maap kalo neh text gw copy and gw simpan di FS abisnya celu banget………:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • devi

    :)):)):)):))
    lutu bangeeeeeeeeett

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ijess

    lucu lucu
    -}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}=))=))=))=))=))=))=))=))=))=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Rizie

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap bgt bwt ngabuburitan*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • iren

    pokoknya T.O.P B.G.T dewCh…
    :d:d:d:d:d:d:d:d:d*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/;););)=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)):)):)):-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • mawar

    lucuuu b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(@-)@-)@-) -)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • R_van

    Luchu. . . . Luchu. . . . .
    Bisa ngakak sharian nch. . . .
    He 0,5 x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • almisrun

    sebagian kecil udah pernah gw dengar,,,,
    tapi overall,,, smuanya lucuuuuuuuuuu
    =))=))=))=))=))=))=))
    salut for you ^:)^^:)^^:)^

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Firli

    Lumayan Lucu! I’m Trying to translate it into Finland Langguage.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • wisnu

    :)>-
    keren banget dah

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Nisa

    owwwwww LUCU BNGTTTTTtttttt… =))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • halim

    :):d:d:d:d:d:d:d:d:d:)):)):)):)):)):)):)):))^:)^^:)^^:)^
    ^:)^^:)^ weleh2 bole juga nih aq yang ngatuk malah bangun nih. . . bravo, ada yg lain ngaa?. . he3. .

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Kerennnnt abiezzt..
    Thanx yepph!!

    add my fs : akang.ballack@germany.me

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dHea_aLyA

    :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))
    LLLLLLLUUUUUUUUTTTTTTTTTTTTTUUUUUUUUUUUU BBBBBBBBBAAAAAAAAAANNNNNNNNNNGGGGGGGGGEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!

    BBBUUSSSSSSSSSEEEEEEEETTTTTTT!!!!!!! dapat ide dari mana tuh?:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o
    Gw saloet;)……

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • mat man

    %-(%-(%-((%)~o)~X(8-x(:|:d:-&**==:-l:p|-)wah gak lucu dong bosen

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Izecson

    It’s very cool
    Cpetan tulis jilid 2 nya..=d>=d>=d>=d>>:)>:)>:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Irzan

    :d:d:d gokil abiz n lucu buaaaaaaaahnget

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ita

    bete kepanjangan nga lucu…%-(%-(%-(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • felix hutomo

    kayak ta*k teka-tekinya..
    semua nya ngak bagus…
    ngak lucu tau….
    lain kali kalau ngak isa buat jgn buat…
    semua macam ta*k loh..:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nando

    haha.luchu amat..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • babang didi

    lucu juga nih,ada yang lebih lucu nggak?>-)soalnya udah ada yang kuno hehe:@):@):@):@):@):@):@):@):@):(|):(|):(|):(|):(|):(|)3:-o3:-o3:-o3:-o3:-o3:-o

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Benzem4

    Lumayan lah=d>=d>=d>=d>=d> ni ada teka teki kenapa superman jubahnya di depan???? Karena klo didepan kirain nanti mau potong rambutnya:)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • FOO

    :-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?[-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-([-(:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t:-t%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • owin

    ha ……… :d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Pingback: adek’s Blog | teka-TEKi LuCU….()

  • saschya

    :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hendra

    baju putih bukanlah kuntilanak topi hijau bukanlah tentara apakah itu? touge karena touge bdannya puth dan kepalnya warna hijau hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • die maharani

    *:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/
    wedewwwwwwwwwwwwwwwwww
    asik,,,,,,,,,,,asik,,,,,,,,,asikkkkkkkkkk

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • diemaharani

    :((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((
    agi dunkkkkkkkkk
    ceritana

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • amoy

    :”>:”>:”>:”>:”>:”>:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • vranzz

    :):(:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-”
    :-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-”
    :o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:o:”>
    :”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>
    :-w:-w:-w:-w

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • yuan

    ha…………………..ha……………………………..
    lucuaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Anto

    :d:d:d lumayan:p drpd korupi:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Anto

    :d:d:d lumayan:p drpd korupsi:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • *:d/=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Mey

    WAaaaakaaakakakaaaaaaak
    Loecoe banget ceee…..
    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))
    8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}8-}
    :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hafiz

    mantap banget leluconnya bisa buat teman-temanku pada ngakak seharian:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:db-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-):p:p:p:p:p:p:p:p:p:p

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dio

    *:d/*:d/*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • siza maulana al kusairi taufiq el rifai

    lucu………………………………………………
    banget……………………………………………
    dpt dari mana sich ………………………….????:-“:o:)):)>-[-(:”>**==
    (~~)(~~)8-x:-t:(|):)):))b-(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Luna

    lucuuuuuuuuuuuuuu,,,,,tp banyak ama,,,,bajak dr manaaaaaaaa:x:x:x:d:):):*:)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • boy

    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    banget sih…………….
    :d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d
    *:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/
    :-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-”
    :)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • robby

    kocak bangeeeet….::d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ichisan

    :-w
    /:)
    8-|
    :”>
    :d
    =))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • kadril

    :):”>:d:))=))sumpah lucu banget d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Livia

    ih………………
    lucu…. buanget…
    gak nyangka bisa dengar teka-teki kayak gini ya…:o)*:d/:)>:d<$-)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nharwa

    *:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dro

    ha..haa…haa.haa…ha….ahaahah…
    ||hahahahah||

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • anastasia

    [-o< banyak" tobat dech gw biz di kiranya gw gila ketawa sendiri ^:)^ :))=))=d>
    humornya jangan yg ngarah ke vital mulu downk kalo lama” jadi garink…..yang natural ok juga tuh…:-??

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • reni

    banyak banget… sampe bingung bacanya…:-“

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • NIES

    ;)gila gokill bgt..
    tapi jgn byk yg vulgar dunk,yg alami aja juga ok bget kq..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • NIES

    ;)gila gokill bgt..
    tapi jgn byk yg vulgar dunk,yg alami aja juga ok bget kq..
    8-|

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • karina

    Luuucccuuuuu…………. ๐Ÿ™‚

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Havi

    Ada yg lucu ada yg gariiig. keep it up:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Nick.a

    Kocak abiez. . .
    Boleh2. Two thumbs up bro!
    Oh iya, knln dwong ma cwe2 yg jg kocak. Lwt email gwe ya.. At nicx_99@yahoo.com. Thx’s all.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • athfal

    lucu banget bung,enak buat nemenin dikala sendiri.daripada bengong tou”nelonjor”mahmeningan baca ini.:))
    =))

    ku tunggu cerita yang laennya lagi…….:d:-h:-h

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • d’is

    *:d/:)>-
    gileeeee…….
    gokil abis…….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • tutut

    haaaaaaaa….hiiiiiii…heeeeee….hoooooooooo!!!!!!!!!!lucu nemen syuuuuuuuuung.nganti aku ora bisa mangan……dsaaaaaaaaar edan.:)):)):)):))=))=))=))=))=((=((8-}8-}:-?:-?:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nDOeT

    binatang apa yang bersel satu? pastinya amuba
    kalau hewan bersel banyak?
    amuba lagi kampanye

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • lucu bangat….huhuhu…..=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Okky

    Wkakakak….

    Jayuz.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nharwa

    whahahaaa………..:)):>*:d/:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Chella

    MATOH !!!
    Lucu banget !!
    perutku ampe skit stelah baca ini !!:))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • jessica

    ada buah jeruk…dikasih es krim di atasnya, dikasih gula,dikasih lontong…trus dilempar jadi apaa??

    “jadi jauh”

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nirwanova

    :-“:-?*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nirwan ganteng

    :@):@):o):-t=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • wooooooooooooowwwwwwww luuuuuccccu bgTTTTTTTTTT
    asik untuk mainan nih

    :d:(:d*:d/8-|/:):-?:)>-:)>-
    ku tunggu cerita yg lainnya*:d/
    :d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dea

    lucu and gokil abes

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • noer

    lucu bnget*:d/*:d/*:d/*:d/:((:((:((:((

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Agung

    =)):d:))=))=)):d:))=))=)):d:))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • pure

    he..he..he..ih lucuuuuuuuuuuu bngtzz<:-p

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • anis

    *:d/:x8-| ada ada aj sichhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • lina

    :)Luthu,ta agak garing n ud basi

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rudy

    ya lucu sih… tapi entar di tambah lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ayu

    :-“:-“:-“:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • candra@cute

    =))=))=))
    Wakakakakakakak…..:)):)):))=))
    :)>(*) ngocak abbiiiizzzz!!!!!:d:d;;);))
    Tambah lagi dooooooonnnnnnkkkkkkkkk:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Ha!ha!ha!…wakakaaa…lucu bangat ni…bisa boleh keras perutku…bagus bangat teka-teki ini..kok ada lagi deh…:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Jestin

    luar biasa buanget nih yang buat teka-tekinya, selain kreatif juga gokil.hahahahaha aq ga tahan aku rasa kalo itu asli aku ga tau brapa kecepatan berpikirnya.tktkan trus kualitasnya ya.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • kenti oh kenti

    KENAPA BAYI KALO LAHIR MESTI NANGIS?????:((

    KARENA MATANYA KECOLOK JEMBUT:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • NIES

    :(|)~o)

    lucucucucucuucucucu….yg lain dunkkkk lgi

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Jatimbang

    lucu buanget tuh teka-tekinya.hahahahahaha

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • crie

    [-(…..GiLeeeeee Gokil AbiiiiiZ…..w bs dpt tmbhn tebakan yg lucu tok bikin suasana jd rame….:-h:)>-*:d/..thx Y

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dezta

    Gokillllzzzz abiezzzz yang buwat siapa yahhhhh!!!!
    aq pesen dongzzzzzzzzz tentang humor sekolahan!!!!!
    okeeeeeee

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • yudi

    lucuuu bgt!!!!

    yang buwat lucu juga gak yaaaa???/

    klo dezta boleh pesen aq pesen juga dong!!!!!

    klo aq temanya di toko!!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Celvy

    Gokiel Abie…………..zzzzzzzzzzzzz:-/=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rizki

    4 – 1 = 3 apakah itu

    jawabanya : anjing lagi kencing

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Weleh…weleh… Bisaan aja tu tulisan… Lumayan lucu trus tingkatkan kreatifitasnya

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dio

    HEhehehe :)”
    lucu bgttt,..
    keren,.. keren,..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • haaaaaaaaaa hiiiiiiiiii huuuuuuuuuu heeeeeeeeee hoooooooooo lucu banget

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hoetama mopit

    bhahaha smuanya mantaaap dah apa lg yg ade ray gokiiil abiss=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • memey merina

    8-x%-(:-@>:)>&#45;):@)@-)~X(x(
    apa ini dong

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nura

    :((*:d/:x8-|/:):o:-?:-“;)[-(:)>-:):d:”>:((

    gak lucu-lucu bnget sich. . . ?
    ;)[-(:)>-:-/(~~)o:-)3:-o:(|):)):-??:-ss< ):)<:-p=:)>:d< @};-[-o<$-)%%-%-((%)(*)(:|8->8-x:-$:-&:*:>:-@:-@:-b:-j:-l@-)>:p>:/>:)>&#45;)=p~=d>=))=((;;);))~o)~X(~:>:^o:@)x(:o):|o=>o->o-+:-hl-):-c|-)b-)b-(:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p

    gak lucu:p

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • eka

    gileeeeeeeeeee
    benerrrrrrrrrr:d:d:d:d:d
    :d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nety isnani

    lucuuuuuuuuu bangetsss sumpahh:((:o

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • febi

    lucu bangetzzz:):(:d;)=p~=d>=))=((;;);)):^o:@):o):|:-t:-h:-c:-s:pb-(b-)|-)l-)o-+o->o=>x([-x~:>~o)~X(=;

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Eh siapa ya gw????

    >-)**==

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • trojan

    klw orang bungkuk, buta tidurnya gmn..?
    MEREM

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hai aku ada pantun untukmu:-j hewan apa yg pertama nyampek kebulan???:))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nety isnani

    :):(:o:((*:d/:”>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • wind

    ^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^=))=))=))=))=))
    hwahahahah
    xixixixixixi

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Nadia

    ๐Ÿ˜ฎ gilaaaaa siapa nech yg buat ni smuaaaaa……..

    Keeeeerrrrrrrrreeeeeennnnnnn bangets tau gkkkkk…

    =))Lucu lucu bangets………

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • egbert

    Mantap dech ceritanya, lucu habis :d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • lucuuuu sih ,oc wanget loh :-?:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • gaby

    ih lucu banget:x:))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • N A R S I S abiiis….:)

    terkadang manusia itu butuh hiburan dan kalo ngilangin stress ketawa az … senyum itu SEHAT kawan…

    http://www.planetbisnis.com/?id=fatur

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • HENDRIK

    :d:d:d lucu bgt asli wkwkwkwkwkwk=))=))=))=))=))=))>:)>:)>:) and ;)gokil habis prh……

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Gefan

    lucu banget.,.,

    :d*:d/

    asik-asik.,.,..,.,..,

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Gefan

    Lagi donk,.,

    tapi yang lebih kocak lagi.,.,.,

    wkwkwkwkwkwkw=))

    :-j=d>:))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ha!ha!ha…kah!kah!kah!….waduh sakit perut gue…memang lucu bangat..=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • zuda & amin

    pokokmen lucu wae coy/………….
    ckakakakakakakaakakakakaakakakakk
    :d
    ๐Ÿ˜ก

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Adit Renz

    Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    :)) =)) *:d /:d :)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • twenty_seven

    Konyol,kocak,huhuhuhaha

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • steve

    hahahahakjhajhasjhjahjahshasjhas gw hampir mati ketawa:-@:-@:-@:-@:-@=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-hb-)b-)|-)|-)|-)=))=))=d>=d>=d>=d>=p~=p~=p~=d>=d>=d>=d>=d>=))=))=d>=d>=))=))=d>=d>=))=))=d>=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hahahahahahaha=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • wedi

    wwwwwweeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkk
    K
    U
    R
    A
    N
    G
    LUTCHU

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • joe

    atsik coy

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • syifarani

    Kalau gajah lalu atas titi,titi tu patah tapi kalau kambing lalu atas titi,apa pulak yg patah?:):):)

    he…he…he…apalagi titi patah la…[-x[-x[-x
    abis tu,apadia?

    apalagi…patah balik la…

    =))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Puteri Cindarella Issabella

    Namaku Puteri Nur Cindarella Issabella.Saya suka berkhayal.Sampai satu hari semua yg saya khayal dah jadi kenyataan!shhiii….ini rahsia tau.Satu hari saya diculik dan hampir dibawa ke Siam untuk dijual tetapi seorang budak lelaki yg mahu menjadi heroen saya.Budak lelaki itu menyelamatkan saya.Nama badak lelaki itu ialah Putera Muhammad Shazlan.OK…Takat ni sajalah saja nak cita.I fill like i love a him:x:x:x:xI will:-c:-c:-c:-c and:-c him.love yah…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • diane

    kreatiph…
    hahahahhahhahahahahahah
    =)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • kaka

    apik banget paakkkkkkkkkkk

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • kaka

    pak aku cah ndeso aku njaluk crita sing lucu yo

    mr kroweng p

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))
    kurang uchuldlucu tpi gx papa ci dah krenzzzz……….
    *:d/…..
    baguzzzz…..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Jannn

    Gak20x, 25% lucu bro sisa rangkuman

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Kah!Kah!Kah..=))=))=))=))=))=))=)):)>-. Bagus bangat teka-teki anda…semuanya fresh content. Teruskan usaha anda. Semoga suksess…=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ara

    :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    hhhhaaaaahhaaahhaaahhaaahhhaaa..
    Lcuu dee kaMyuuuu….

    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • kalau kita telentang dia berdiri, trus kalau kita berdiri dia tidur, ayo apa……..?

    telapak kaki

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dewi “wiba”

    lucu sihh… tapi ku punya tebakkan

    kenapa dibaju superman di depannya ada huruf s???:-?
    ##karna kalo l ato m nanti kekecillan
    :d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Kalau nempel bulu di atas dengan bulu di bawah
    nikmat nya nauzubillah sampai pingsan bro…..
    ayo…siapa bisa jawab?..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ada yang bisa jawab gak?……jawab nya
    orang lagi tidur.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • puthee

    :):):):):):):):)*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>&#45;;););););):x:x:x:x:x:x:d:d:d:d:d:d:d:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-”
    luthuuuQ suka banget kalli

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Dion

    wakakakkaka!!!!!locuo abiez!:)):)):)):)):)):))=))=))=))=))
    bau apa paling asem?
    bau ketek loe!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • joker

    *:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/:((:((:((:((:((:((:-“:-“:-“:-?:-?:o:)>-:)>-[-(=((=))=))=))~X(~X(~:>[-x[-x:o):@):@):o):-t:o)8-}8-x8-x8-x:-&>-):-@>:):-ss:-??:))(*):)]

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • uzz

    :d:((*:d/:x8-|/:):o:-?:-“:-w=;

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • IWAN

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH LUCU BANGET .SAMPE SAMPE KETAWA KELUAR AIR MATA HAHAHAHAHAHAH……….=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)):))=))=))=))=))*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/:)):)):))8-}8-}8-}8-}=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):)>-:)>-:)>-:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • recnas

    makasih,makasih bgt.:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d
    lutu bgt.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • thoriq

    haha gokil abiz=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)
    :@);;)=:)o->o-+>:)**==%%-%-((:|:)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):d:d:d:d:p:p:p:p:p:p:p:p

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • gres

    wow…. gokil banget teka-teki na… lucu2 semua….=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):>:>:>:>:>:>:>:>:>:>:>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • deja vu

    gokil abiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzz..:d:)>-:-j:))[-x>:d<:d:-j

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • bella kirana

    ga lucu tuh??????

    gak asik….

    ga sa bikin aku ketawa sampai nangis?!!!!1

    kan ktanya bisa sampai nangis?????

    boong!!!!!!!!!!!

    aku lg pengen nangis nich!!!!!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • SEXAY

    CERITANYA GA DA YANG LUCU TAU

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • SEXAY

    BELLA SALAM KENAL:x:x[-(:x:x:x:x:x:x:x:d:d:d:d:d:):):):):):):):):):-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Cutes girl

    Gak lucu,bikin ku bosan ja..%-((:|8-}>:/>:/>:/[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x~o)~o)~o)~X(~X(~X(~X(~X(~X(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ewi’

    agak garing…%-(%-(>:p>:p[-x[-x tapi lumayan lah:):):):):)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Ada yang tau gak cara ngilangin bau petei?
    cara nya…… makan jengkol..tar bau jengkol..
    makan lagi petei….strs nya.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • crie

    sumpah gokil abiezzzzzzzzzzzzzzzz:)>-:)>-:)>-:)):)):)):))=))=))=))=))[-x[-x[-x*:d/*:d/*:d/o-+>:/:p

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Arfhaza

    :d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    :)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

    *:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • sis

    lumayan lah………
    buat isenk aja

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • shredderman

    lucu bgt…
    tmen cwe (kk klas gw) yg gw tnjukin nie kumpulan humor lngsung ngakak…..*:d/:x:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • anas

    oooiii lucu bngt bro

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ecy imoet

    zayus abiz,tapi rada2 kuno gt dech kyk era di tahun 80-an..!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • devi

    sunpah gokil abis!
    gmana tu bknnya:d:):x:o:-?:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • angre

    ini pasti gue ketawa:((:x:)/:)/:)/:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • vika

    :x:x:x:x:x:x:x:x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • :d gak lucu sama sekali

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • baidillah

    lucu bngets tpi cari yang lebih kreativ lgi dong;);););););););););););););)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • madnur

    :d:d:d:((*:d/:x:-?:-?:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • tiara

    NGUAKAK LUCU BUANGETZZZZZZZZZZ!!!!!!:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • braam

    memang saya terhibur dengan cerita lucunya
    kalau boleh gunakan bahasa melayu atau bahasa deli
    sebab banyak perkataan yang saya kurang paham jadi ketawa nya tertangguh lama setelah saya bertanya dengan orang indonesia jadi kurang seru mau nya saya baca terus ketawa baru sehat,

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • doraemon

    :d:d:d:d:d:d:((:((:(&#40;;);););););):):):):):):):)*:d/*:d/*:d/*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • bimek

    lucu sie tp cynk JADUL banget ?????????

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • GazEb0 !!!

    :((*:d/:((:(:-?
    cApE aH !!!!!!!!!!!!!!
    kTwA mLLu…..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Pratama

    =))%-(:-c

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • icha

    he.. he.. he.. 300x …
    garingx…8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • feri

    :-w:-w:-w:-w masih dikit kurang lucu.[-([-([-([-(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Tan

    GiLAaaaaaaaaaaaaaaaaa,, lucu bangetz NgaKaK abis Gua:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • alif

    =))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • mwah

    JAMETT !!
    KOJAY ahh-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Pingback: Teka-teki Lucu | Free Upload Article - Free Download - Free Article - Free Video()

  • dragon

    wew ……..keren banget ……..hihihihihi.
    lucu lagi……..hihihihihiihih:d:((:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • natasha ardine sutiono

    :((:-wngakk ok jelek- jelek:-ss

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • agnes sharon

    bagus lah………. lucu gak ada yang aneh dan kurang
    *:d/ lumayan banyak

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • LURICSKOOL

    ternyata dalam humor yang paling penting bukan originalitasnya tapi lucunya !!! sip…sip:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • M4L

    HU4444,,,!!

    tq tq,,
    b!54 !l4n9!n 5tr35 b3rk4t k3t4w4,,
    h3h3h3:)>-:)>-[-(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • natasha ardine sutiono

    :-w:-so=>>:p:-l:-<: @)8-x(:|(%)%-(#-o>:p~X(~:>~o)l-):-s gila jelek banget nggak lu7cu sama sekali ada yang jorok lagi………ih sebel dengerinnya,,,,,,:”>:(:-w#:-s>:po=>:o):@)x(:|~:>~o)=;:o)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • toni

    kwokaoka..
    w ic gila baca yg di atas..
    cpa yg cipta ch???
    koq g ngajak2..
    tpi ada jg yg g locoo.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • toni

    wekekekeke..
    cpa chi yg cipta??
    tpi ada jg yg w g ngertii
    cape dehhh

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • udin

    haahahahhaa :d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ubur

    **==

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • izma

    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • natasha ardine sutiono

    kok masih sama=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))(~~)>:p>:p:-l:-wo-+b-(b-(:p:p:”>>:p=))=))=))=))=))=))=))#-o

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • stefanus

    lucu banget bleh…..:))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • bayu

    good…:)>-:)>-:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • juliet

    8-|:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?@};-~o)**==(*):(|)%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)*-:):-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-c:-c:-c:-c:-c:-c:-c:-c:-c

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • bibeh

    hny 2 cerita,..
    yg bwt aq trtawa
    trpngkal2…
    hohoho
    tp smuany bgus2 kok…
    hahahahahahahahahahaha

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Rijal

    Teeeeka tekinya gila banyak banget, tapi ngak banget deh karna kebanyakan yang kita dah tahu sorry ya, ini dari lubuk hati yang paling dalam oke cayo………:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ervien

    :)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:x:x:x:x:x:((:((:((:((:((:((:d:d:d:d:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • deni

    mayan seru ceritanya. . .
    tp tambah lagi dunk, masa masih itu2 aja. , ,
    :-/=))=))=))=))*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ewin

    creativ make me laughhhhhhhhhhhh:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • lany

    hahahahahahahahaha…………….:((:((:((:((:((:((

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • agung

    kuocak beud hhhiiiiiiiiyyyyyyy:d:d:d:

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • anas

    juliet kamu gambar apa ya? tp lucu jg sm ama ceritax
    he..he..he./.,

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ndhagomez

    /:):o:-?:-w[-(:(:((8-|/:):o:-?[-(%-((:|8-x:-&>:p#-o^:)^[-o<[-xl-)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ndhagomez

    ~X(~X(~X(~X(~X(~X(~X(~X(~X(~X(~X(~X(~X(~X(~X(
    =d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>
    :-c:-c:-c:-c:-c:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h:-h

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dian

    :)):)):)):)):)):)):))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • so funny and creative :-?:-?/:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fikrie

    b-(:))=))=))=))=))=))=))=))
    i’m like it
    fikrie_sumenjar@yahoo.com

    krm2 y klo da lucu2 baru,…..
    slam humor

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • firly

    :-“/:)8-|:x*:d/:”>/:)/:):-? lucu bgt

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • halim

    good good :d:d, ntar kl ada yang lucu lagi ya kirimin ke gua…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • oky

    :”>:((:((:((:((:x:x/:)/:):-?:-?:-?:d:d:d*:d/*:d/*:d/=))=))=))=))=))=))=))=))=)):*:*:*=:)=:)=:):-t:-t:-to->o->o->o-+l-)b-)b-)
    lucuu buaaannnnggggeeeetttttt,,,,!!!!!!!!!!!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • joni

    hahahha, lucu banget , walaupun ngasal, wah saya capek ketawa nih…sampai keluar air…mata ( bukan mani ..hehee ):o:o:((:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • misti

    Hwahahaha……..lucu bangedssss…
    mau yang lucu2 laennya dunkss
    kalo kieim yachh…. :d:d:d:)=))=))=)):-c:-c*:d/*:d/=d>=d>=d>=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • reza

    gendeng..tp lucu:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • inu

    :((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:d:d:d:d
    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • razif

    wkwwkwk 1000X

    asyik ko””””
    tp d’sensor donk.

    ktX de” :
    smph lc bgdz

    ampa” aq jd gial
    abiz baca ny”

    au a’ pe’na bi’a se’ila ny”

    sory, de” Q bisu…
    HA…. HA….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • princess

    :d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d@-)b-(:p:-“;)>:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • zul

    weeeeeeeeeeeedddddddddddyyyyyyyyyaaaaaaaaaannnn……
    :d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d#:-s@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)@-)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • zul

    weeeeeeeeeeeddddddddddyyyyyaaaaaaaaaaannn…..
    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))8-x8-x8-x8-x8-x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • zul

    :((:((:((=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))
    lucu abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • niezha

    =))=))=))=))=))=))=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(
    hEEEEbOOOOhhhhh….
    mulut gw mpe berbuza baca ne teka/i
    he…he…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • huaAhuaahuahuhauahuahauhauah………

    Ketawa Ampe nangiz…
    =))=))=))=))=))=))=))=)):((:((:((:((:((:((:((:((:((:((

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • abram

    =))=))=))=))=))=))=))=))…..

    ^:)^ AMPUN!!!!!

    gila ancur nie teka/i….

    kalo ada yglcu lg di muat yach…..

    [-x jgn lupa..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • eko

    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • aiRa

    :)):)):))waduh…sumpah…lucu buangettt
    sampe kering nih gigi…
    ditambahin lagi dong…:-h

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fira

    =))=))=))=))=))=d>=d>=d>=d>:d:d:d:d:d:d:”>:”>:”>:”>b-)b-)b-)b-)b-(b-(b-(b-(=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):*:-@:-@:-@:-@:-@:-@=d>=d>=d>=d>=d>=d>:-<: -<:-<:-<=d>:-<=;=))=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)):)):)) lucu abies....................=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fira

    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:d:d:d:d*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/:-?:-?:-?:-?:o:o:o:)bagus lho…:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-^:)^^:)^^:)^>:/>:/>:/:-b:-b=))=)):)]:)]:)]8-}8-}8-}:-t:-t:-t%-(%-(%-(:-c:-c:-c:-s:-s:p:p:p:pb-(b-(b-(b-)b-)b-)|-)|-)|-)l-)l-)l-)l-)o-+o-+o-+o->o->o->o=>o=>o=>x(x([-x[-x:@):o)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Nadia

    Giiiiiiiillllaaaaaaaaaaaaaaaa

    lucu abizzzzzzzzzzz

    =))=))=))=))=))=))

    :)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ulize

    hehehehe…….:
    :d :d
    :x:x:x:x*:d/*:d/*:d/*:d/
    :”>lucuuuuuuuuu dehhhh

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dede risman

    lucu bgt ampe-ampe gak bs tdur=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^:d:d:d:d:d=d>=d>=d>=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ocky nugraha

    huahaha
    lucu abiezzzzz
    gw sampai pngen pipis
    gila2 deh poko’y:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d
    ๐Ÿ™‚

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dany farid

    :)Apa perbedaan celana panjang ama kacang panjang?
    Jawabnya ya ini!Di bawah ini lho.
    Kalau celana panjang di potong jadi celana pendek kalau kacang panjang di potong ya tetep kacang panjang. ::)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rico

    keren ABEZ….
    =))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fathur

    wah, teka-tekinya lucu buanget!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • tywy mutz

    =))=))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • aziz

    aku nggak ketawa tuh,hahahahahahahahahahahahahaha:)>-:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • gung jack

    hehe….lucu…lucu…pokoe lucu…….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • :x*:d/:):)*:d/:x

    Lucu bgt!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • m0na_imoetz girls

    WKKKKWKKKWKKKK:d
    Lucu sich kenapa gak dikasih tambah cerita lucu
    coZ nnti orang yg m0 bikin teka teki
    naNti pada tinggal nyontek disini
    kan rooogi tebak tebakan jadi bwat bisnis
    keys aku saran kan tambah cerita lucu supaya
    lebih rame n”” luuuuuuuuucu:x:x:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Tata cayem

    LuTu bangetz!
    Kapan2 kLo adh yg Lucu bagie2 ya..
    ๐Ÿ˜‰

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dafa

    saya mohon kasih tau caranya supaya saya ga di kirimi e mail.klo ada yg ngasih komentar disni.pleeezzzz

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rePhA

    luTu BwGt….hehe

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • aguzz

    gila…..lucu bangetzzzzz:))
    lw bleh krimn k e-mail Q yachh;)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • suprax

    sangat menghibur……..makasih ya:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Pingback: Teka-teki lUcu ( ::TELU:: ) « Firus Panu Blog()

  • dhittama..dhitta n tamarra

    ehmmmm aku rassa..

    hahhahahahahhahahaaa..luccu jugga yaaa..hhuhh.!

    :d ..
    oh yaaa bggi slurruh yank mlihat coumentd saiia..
    add akku okeyyy*:d/..
    dont forgetttt:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hahaaaa..KRETAIF NIH

    keyeeeen*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • monz bahamuth

    *:d/ tip..
    pokoke *:d/ tip.. lg deh
    :d luccu bgt
    skali lg :d
    :)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ich .. teka-tekinya gokiil bgd ..
    prbanyak lgii ea . tpi yg positive thinkink ajj lho .. jgn da yg jorok-joroknya .. gg mutu ..okegh!!:x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • bauws

    ๐Ÿ˜• BHaSa jPaNg’N Aq g PnY RmBuT??

    CUKURKURATA

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • cha

    keren banget…
    bisa membuat cha ngakak
    hahahhahhahah
    to bgt :d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • widie

    hayooo… coba tebak. Kota apa yang berakhie dengan angka 7 ??????:-?:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ivan

    ucul juga ya,,,,,:o):o):o)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Lya

    :)>-OK juga…………………
    :x:x:x:x:x:x:xtpi lbh kreatif l9i yach!!!!!!!!!!!!!!

    *:d/*:d/:d:d:);)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • lolipop

    :d hhahhahhhaaaa…..luuuucuuuuuu……

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ummank

    wah lucu banget..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rudy

    lumayan bnyk yg lucu….tmbah lg dong……:x:x:x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fyzzah

    bila air terjun berhenti:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ifo yuda

    Lucu sekali, tp blm semua yg z baca soalx banyak banget.
    Tp z copy yah…………
    Buat teman2

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • coxxx

    =))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • trie

    T O P B G T:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • maria

    lucu lucu banget=))=))=))=))=))=))=))=))=))
    wahahah..
    lucu lucu banget cerita nya
    hahah…=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hana

    wahahahahaha….pengeen pipis=))=))=))=))=))=))=))=))=))>:):-j:-j:-j:-j:-j:-j*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rendy

    lllluuuuuuuucccccuuuuuuu ggeeeemmmbbbbeelll
    =))=))=))=))=)):-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:):o:o:o:o:o:o:o:o:o

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Ip0et

    sumpah……………………..lOethoe abbbbbbiiiiiizzzzz:):d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):((=))=))=)=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):((:((:((:((:((:((:((:((:((:((^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • sova

    bkin gua ngakak abiz………..:)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hamzah

    lucu banget dahhhh!!!…8->8->8->8->8->=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • silva

    lucu_lucu_lucu___o-+….
    :x;;)^:)^:-j=p~=d>:-h(:|8->*:d/:o)
    081240008181 :-c:-c>:/>:/b-)b-)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fery

    *:d/ apa beda kolor bapak lo ama kolor ronaldo?
    kl bpk lo di copot lalu maen

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dudy nugraha

    cerita lucu bunget ya…kalo da yg baru posting ya………:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Bintang

    :((=))=)):)):((=)):))
    Lucu-lucu banget………..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • handi

    wah gila tuh rame and lucu bangetzzzz

    =))=))=))=))=d>=d>=d>=d>=d>:)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • deni

    :d,
    luchuuuuuuuuuuu….
    wa ad tebakan juga nech.
    kue apa yang ga bisa di beli

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • edy pratama

    :((lucu kali coy, ada ga’ yang lebih seru lagi>:)o:-)o:-)%-(:o=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x=))=))=))=))=))=))x(l-)8->8->

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dio

    ceritanya lucu abizzzzzzzzzzzzzz
    gue juga punya satu nih!!!
    jam apa yang bisa di makan
    jawabanya jambu monyet he……….he……..he
    :(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|)
    >:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • meongsoft

    keren…lucu kok walaupun ada yang gak nymbung n gak negrti tapi ne udah keren banget :):d*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • silva

    Lucu BUANGET…
    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=;=;=;=;=;=;=;=;=;

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • putu rama

    lucuuuuuuu buangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttt teka teki =))=))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • k1d

    top bgd dah…
    bkin gw ngakak smpe skit prut..:d:d:d:d:d:):):)>-:)>-:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • melody

    Waaaaaahhhh…..
    LuCu AbiEzzzzzzz
    Sampai2 g’biSa BeRhenti kEtaWanya
    Wakakakakakkakakakaka………
    :d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rifky

    LUCU skli :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rival

    buat yang agak mikir dikit dunk,.,.,
    yg ada matematika nya:-?:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • cynthia

    wah lucu bgd teka-teki’a..
    :x:x:x:x:x:x:x:x
    bikin yg bnyj=k ya…
    :))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • lucu banget….

    ampe lupa napas nich…

    =))=)) =)) =)) =)) =))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • RRj

    Postingnya paling unik & pertahankan keunikannya. Thanks.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • malik

    lucuuu ๐Ÿ™‚
    ):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • malik

    hahahahahahaha =))=))=))=))=))=))=))=)) >:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)(~~)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • malik

    hahahaha lucu banget:)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)
    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))
    >:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)
    8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x
    @};-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • keyla

    lucu……………….bgt………….:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • arief

    =))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)):)):))8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:):-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)*-:)b-)b-)b-)b-)b-)b-)b-):)):)):)):)):))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • C.I.D>

    manthaph,,bombastis,,mutakhir,,luar biasa,,konyol,,ngocol,,sepektakuler,, *:d/ :)>- :@) >:) ^:)^ =)) :o) =(( o-> >:/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • bo

    hahahaha lucu banget:)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))>:)
    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))
    >:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)>:)
    8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x8-x
    @};-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hohahahahahahaha canggih bener nih lucu abizzzzz:)):))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • wilda

    ok lah … :);;););;):|

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • bleu_berry

    L.U.C.U_B.G.T.!!!!!!!!!!!!!!!!!! ๐Ÿ˜€

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • reni

    :):x:d/:):o8-|:x:x:x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • chalvin

    ada yang lucu ama ada yang g masuk akal……

    masa persamaannya gajah ama tiang listrik, sama-sama g bisa terbang…..

    lucu kale…………………..:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d……………………..

    =))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • berutu

    hhhhhhheeeeeeeeee……hhhhhhoooooooo,,,,,,gggggoooookkkkiiiillllll——aaaabbbbiiiizzzzz

    mantap dahhhhh:d:”>:-?:-“:-&#119;;):)>-:x*:d/:((=:):-&8->(*)(*)(%):o)8-x:^o:)]<: -p>:)=))=:):-&< ):):)):(|):(|):(|)o->o->[-x%-(:pb-)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rasi rahayu

    wkwkwkwkwkwkkkk…=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ibEb

    luthU_na………..

    wqwqwqqwqwq,,,,,=d> =d> =d> =d>

    adUh qUw mO d’bWa k’RSJ, cUs ktWa kyA oR9 9iLa 8-} 8-}

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • debi

    hihihi ngilangin stress berat gara gara di marahin ortu :d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • xin

    ngilangin strezz
    bxk tes nih pusing belajar mulu wkwkwk:d:d:

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • bagir

    36. Telor apa yang paling enak?
    Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk,,,

    gw ngakak bacanya

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • DiE-cHa

    :))=))hahahahaha,,,,,,lutu naaaa …. xg aen age dunk…….iank Lbh ceruuuu…..hohoho:-b<: -p:-":)>-:d:p~:> by Dietha N iCha … = DiE-cHa

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • DiE-cHa

    (:|wkTU GuA MaU bOBo ,, vAz nGbCA TeKa_tEKi LoOo … GuA NgKaK TRuZ … gUG JdE BobOO DehCC GuA … GOOD LUCK Zaaaaaaaaaa YaaaaHcc , , ,…;)$-):)>->:d< <:-p=p~@};-~:>:^o:@):@):@):@):@):@):@):@):@):@)>-)>-)>-)>-)>-)>-)>-)>-)>:)>:)>:)>:)>:)>:)l-)l-)l-)l-)l-)b-)b-)b-)b-)b-)3:-o3:-o3:-o3:-o3:-o:(|):(|):(|):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):x:x:x*:d/*:d/*:d/*:d/*:d/:”>:”>:”>:d:d:d:):):):):p:p:-t:-t:-t:-t

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • diah

    wkakakaka=))=))=))=))8-}8-}:)):))

    LUCUU……. Ada yang lbih sweru kagk??????

    :o)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • 139. versi bhs Indonesia : Apa artinya kontrol ? Alat buat kencring…..=))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ra

    *:d/:)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • athis

    hhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa llllllllluuuuuuuuuuuuuuccccccccccccuuuuuuuuuuu bbbbbbbbuuuuuuaaaaaaaaaannngetttttt=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):-@:-@:-@:-@:-@:-@:-@^:)^^:)^^:)^^:)^8-}8-}8-}8-}8-}8-}

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ippeh

    =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))
    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Ryan

    :d:d:d:d:d keren… top BGT lah….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Anton

    Siapa yg copas siapa? Malau ato iloveblue? Copas bener 100% titik koma gak beda

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • sarie

    :d:d:)):)):))Lucuuuuuuuuuuu buuuaaaangeeeeeetz!!!!! Ada yg lbih lucu lg gak??? =))=))=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • NN

    :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dicky donald

    ancur + gokil lagh..
    ++ wat malau tmbahin agy colleksi na..
    d tunggu y..:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d<: -p<:-p<:-p<:-p<:-p<:-p:(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|):(|)=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-(b-( klo da update kbarin y dfb 9ue.. bebek.disco@yahoo.co.id

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • mangatta daeng

    Hhhhhaaaaa hhhhhhaa. Haaaaaaa iiiiiihhhiiiiii sudahmi…lucu skali…haa haa

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fitri

    [-([-([-([-([-([-([-([-([-(
    ^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-(%-([-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x:-j:-j:-j:-j:-j:-j:-j:-j:-j:-j:-j:-j:-j:-j:-j

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • karman

    :-ss:-ss:-ss:-ss:-ss:-ss:-ss:-ss:-ss:-ss:-ss:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ranad

    ๐Ÿ˜ฎ =d> =)) =)) :-t

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • isni agnia

    lucu….lucuuu. .

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • r_cop

    Mantafffffffffffffff…….:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>=d>>:d<>:d<>:d<>:d<>:d<

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • anissa

    :o:-??^:)^>:)=(( lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu`

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • mongoloid my ras

    %%-:):(:d**==(%)(*):(|)3:-o8-x8-}:)]<:-p

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ica

    lucu………………….=:)< ):)@};->:d<#-o:-j=))<:-p<:-p<:-p<:-p<:-p<:-p<:-p...happy new years..2010

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • imyonna

    bgus6

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • FARRHY

    LUUUUUUUUUUUUCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCUUUUUUUUUUUU

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)