Menu Home

Tebakan Garink

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
>> Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit.

Jauh di mata dekat di hati… apa’an…?
>> Usus!!!

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
>> Jadi jauh.

Kebo apa yang bikin orang capek?
>> Ke bogor jalan kaki.

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
>> Soalnya nggak punya kaca spion.

Apaan yang naik turun di bawah puser?
>> Retsleting.

Monyet apa yang nyebelin?
>> Mo nyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga.

Luarnya mulus dalamnya amburadul?
>> Nenek naek mercy.

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
>> Orang naik becak pada waktu hujan.

Kera apa yang bisa menyiarkan berita?
>> Kerabat kerja TVRI.

Kapan sebaiknya kita membuka pintu?
>> Kalo pintu tertutup.

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. Di situ ada obor, lilin, dan kayu bakar. Apa yang pertama-tama kamu hidupin?
>> Korek api dong.

Siapa yang biasanya adzan di tv?
>> Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat?
>> Becak hilang.

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
>> Bel rumah.

Baca juga:  Enaknya Jadi Cowok

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
>> Ngupil.

Kenapa Robin jadi pembasmi kejahatan?
>> Soalnya dia ketemu sama batman… kalo ketemunya sama Baskin dia bakalan buka toko es krim.

Apa bedanya sepatu sama jengkol?
>> Kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur.

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
>> Pembohong.

Jam apa yang jarum jamnya muter ke kiri?
>> Jam kidal.

Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
>> Pintu yang ada tulisannya “TARIK”.

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit?
>> Bulan Puasa.

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
>> Soalnya kalo dicabut berat.

Kenapa orang mati dibungkus dengan kain kafan?
>> Kalau dikasih kain batik ‘ntar dia ke kondangan…!!

Ayam apa yang tidak bisa mundur?
>> Mana ada ayam yang bisa mundur.

Orang Bungkuk tidurnya gimana?
>> Merem.

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berhenti??
>> Karena direm.

Kenapa Afrika Negaranya miskin?
>> Karena terlalu sibuk ngeriting rambut.

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua tempat?
>> Ayam betina dong.

Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
>> Burung ajaib.

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?
>> Orang botak.

Baca juga:  Sifat Orang Dilihat dari Kentutnya

Ular apa yang tak bisa melilit?
>> Ular abis nelen linggis.

Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
>> Nasi nempel di kapal terbang.

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
>> Jempol kaki.

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan lain?
>> Anak kucing.

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
>> Lampu tetangga. Coba elo pecahin, kan keluar orangnya.

Kenapa manusia hidungnya di depan?
>> Soalnya kalo di atas, orang enggak bisa pake topi.

Kenapa genjot sepeda pake kaki?
>> Kalau pake tangan, sirkus jadi nggak ada yang nonton.

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
>> Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang, Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek.

Ayam apa yang ditabrak mobil gak bisa mati?
>> Ayam panjang umur.

Tol-tol mana yang kagak bayar?
>> Tolol… gitu aja dipikirin.

Kecil item dipencet nendang…
>> Tahi lalat di hidung komandan Kamra…

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 8.3/10 (3 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: (from 0 votes)
Tebakan Garink, 8.3 out of 10 based on 3 ratings

Categories: Featured Humor & Cerita Lucu

Tagged as:

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)