Baju Kusut

Malam pertama… Nenek pake BAJU TIPIS, Kakek cuek aja…
Malem kedua… Nenek pake BIKINI, Kakek diam seribu bahasa…
Malem ketiga… Nenek TELANJANG BULAT, Kakek komentar, “Baju kusut kok dipake…”

#kemudian hening, hening sekali…

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 7.7/10 (20 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 3 votes)

Kata kunci:

  • cerita lucu dewasa

Anak Kera

Seekor anak kera bertanya ke ibunya, “Bu, knapa ya wajah kita begitu jelek?”

Jawab ibunya, “Bersyukurlah nak, sebab wajah kita gak sejelek orang yang baca sms ini…”

Kiriman cerita lucu oleh Jefri (zefry03 [at] yahoo.com)
Kirim cerita lucu kamu lewat form ini. :d

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 3 votes)

Lagi Di-Absen

Raja hutan sedang sibuk mengabsen satu persatu… anjing, hadir… babi, hadir… kuda, hadir… monyet, monyet… nyet… bentar, si monyet lagi senyum n baca sms ini…

Kiriman cerita lucu oleh Jefri (zefry03 [at] yahoo.com)
Kirim cerita lucu kamu lewat form ini. :d

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Kera Mengintip Pria Mandi

Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera ketawa, “Aneh banget tuh ekor, udah pendek letaknya di depan pula.”

Kera lain senyum-senyum sambil baca tulisan ini…

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Beda Upil dengan Apel

Apa bedanya upil dgn apel? jawab: kalo upil ditaro di bawah meja, kalo apel ditaro di atas meja.hehehe…

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: -1 (from 1 vote)