Menu Home

Sabun vs Jomblo

Setiap hal ada resikonya. Main air : Kebasahan | Main api : Kebakaran | Main Sabun : Ketagihan.
Adericky, Pecandu Sabun.

Sabun itu kehidupan, sabun itu kebahagiaan, sabun itu kesenangan, sabun itu licin dan berbusa, Enak
Egi Sugianto, Sang Penyabun.

Makin tua umur sabun, maka semakin murah dan semakin sedikit busa yang dihasilkan.
Yusman Ginanjar, Kolektor sabun terbaru.

Sayangilah sabunmu lebih dari apapun, karena dia yang menyenangkanmu saat gak ada yang mau.
Anto Mev Jared, Ketua Fans Club Sabun Cuci.

Secantik dan sebaik apapun wanitamu, gak ada yang lebih pengertian di banding sabunmu.
Oman Kelingking, Front Pembela Sabun.

Jangan tanya apa yang negara berikan padamu, tapi sadarlah berapa banyak sabun yang habis saat kamu galau.
Dendri Dwiguna, LDR, Aktivis Sabun

Sabun cair memiliki banyak keunggulan, diantaranya bisa dipakai tanpa air, sangat sesuai dengan jiwa petualang
Yocki Kay, part time Climber.

Sabun ibarat dua keping mata uang, ada baik dan buruknya. Baiknya bikin senang, buruknya dimarah mamah karena sabun cepet abis
Putra Pajar aka Banteng Mirc, Filsuf sabunisme.

Sabun itu Candu Masyarakat, Musnahlah!!!
Caprit Santoso, Komunis, Pengguna Lotion dan jarang mandi

“Saya nyesel gak pake sabun, tapi malah pake Sabu saat berkendara, akibatnya 9 nyawa melayang”
Apriani Kudanil, sopir xenia maut

Sabun itu Sesuatu banget, alhamdulilah ya akhirnya gara-gara sabun saya bisa bebas dari Adang.
Syahrono, Artis Sabuntainment.

Baca juga:  Pintu Portal

Tingginya angka jomblowan & meningkatnya kegalauan, adalah peluang buat kami di bisnis ini.
Deni Mai, Bisnismen Depot Sabun Isi Ulang.

Sabun, bagian tak terpisahkan dari peradaban, peradaban para jomblo kesepian.
Hilman Ganda Sukmara, Arkeolog Sabun

Sabun tercipta untuk dibeli, dipakai dan dinikmati.
Nala Arung, Seniman dan penikmat Sabun

Jomblo lebih memilih sabun daripada wanita, lebih murah biaya operasionalnya.
Ariskerandafx, Ketua Gerakan 1000 Sabun untuk Jomblo

Manusia diciptakan untuk bersabun
Sewongg, tokoh masyarakat penyabunan

Sabun sekarang udah jadi saingan para perempuan, Sedih
Aprodithaa, kontestan Miss Sabun.

Sabun oh Sabun, dari dulu kesenangannya tak pernah berakhir.
Silverdeep alias Tie Fat Sab. Penyuka Opera Sabun

Berbagi agama penyebab kesesatan, berbagi sabun penyebab kenikmatan.
Minibalanar, Humanis Sabunis

Ya Tuhan, lindungilah hamba dari godaan sabun yang berbusa
Wiie_Zard, Sabuners pengen Insaf

Pokoknya aku benci sabun. Titik.
3skellington, Perempuan cantik yang dendam, karena pacarnya suka Nyabun, hehe…

Bagi Jomblo, Sabun gak akan rewel, gak butuh banyak biaya dan bisa lebih bebas berekpresi.
ILham_RockeD – Pemuda Harapan sabun

Semakin banyak cowok yang jomblo semakin banyak sabun yang terjual
Toni, 28 tahun, penjual sabun

Perlakukan Sabunmu dengan Hormat. Jangan kasar, karena dia yang terlembut di antara segala kelembutan
Jemmy Reno, Partai Sabun Perjuangan

SMS: Sedoyooo Pake Sabun
Masmuso, Fans Berat Soimah

Baca juga:  Jumlah Kaki Burung Onta

Sabun bagaikan selingkuhan, selingkuhan yang asik bagi para lelaki Tuna asmara dan dijajah wanita
Abuara, Pelaku Polisabun

Kalo hobi gonta-ganti sabun, punya sabun bejibun… Mungkin sebutannya Lifebuoy…- Alfan

Apa jadinya jika para Jomblowan hdup tanpa sabun, kegaluan meningkat, angka bunuh diri makin banyak. Jayalah Sabunku
Ldiablo

Sabun sangat penting bagi kemajuan olahraga, Olahraga Lima Jari.
_Bilbulsama, atlet

Sabun bisa menekan angka kejahatan, terutama angka kejahatan pemerkosaan di angkot. Makanya sopir angkot wajib nyabun!!
Fuhrers, Polisi Sabun

Sabun meningkatkan konsentrasi pengemudi, gak akan ada tabrakan masal di Tugu Tani kalo si sopir pake sabun, bukan SABU!
Anonymous

SABUN – Sebuah Alat Buat Ungkapkan Nikmat
Lanisme

Sabun melatih kesabaran dan Manfaat sabun, menghindari zinah.
K.H. Faisal Sabun, Pemuka Agama

Sabun Tercipta di dunia, untuk menemani sang Adam.
Dewa Sabun

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 8.5/10 (15 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: (from 10 votes)
Sabun vs Jomblo, 8.5 out of 10 based on 15 ratings

Kata kunci:

  • Cerita lucu jomblo
  • kenapa opera sabun
  • humor sabun

Categories: Dewasa Humor & Cerita Lucu

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)