Menu Home

Misteri Batu Malin Kundang Terpecahkan di Oxford University

London, 05 Oktober 2007

Para ilmuwan di Univeritas Oxford baru-baru ini telah memecahkan misteri batu Malin Kundang di tanah Minang.

Sekian lama batu yang menyerupai sosok tokoh Malin Kundang tersebut, dalam cerita rakyat Minang, diyakini hanya merupakan cerita legenda belaka.

Namun para ahli sekarang telah mengetahui bahwa batu tersebut diawetkan dengan formula canggih -khas resep indonesia- yang kehebatannya melebihi ramuan para Mummi dari Mesir.

Formula rahasia Malin Kundang terkuak setelah ditemukan sisa-sisa cairan yang terdapat pada botol, terkubur secara aman, tak jauh dari batu Malin Kundang.

Pada label botol tersebut tertulis dengan jelas “FOR: Malin” yang artinya “untuk Malin”. Penduduk sekitarnya -dan rakyat Indonesia pada umumnya- biasa menyebut “formalin” yaitu sebuah resep rahasia nenek moyang yang biasa digunakan untuk mengawetkan mayat, namun karena kenaikan harga BBM dan krisis yang berkepanjangan, formalin saat ini lazim dipakai untuk mengawetkan tahu, ikan asin, bakso, mie basah dan tentu saja… mayat, seperti dapat terlihat pada batu Malin Kundang yang masih tetap awet sampai sekarang di tanah Minang.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 6.1/10 (75 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: -1 (from 19 votes)
Misteri Batu Malin Kundang Terpecahkan di Oxford University, 6.1 out of 10 based on 75 ratings

Kata kunci:

  • batu malin kundang
  • Patung malin kundang
  • batu malin kundang asli atau buatan
  • batu malin kundang asli
  • batu malin kundang asli atau buatan manusia
  • foto batu malin kundang
  • batu malinkundang
  • patung malin kundang asli atau palsu
  • batu malin
  • penelitian batu malin kundang

Categories: Humor & Cerita Lucu

will

  • rindi

    ๐Ÿ™‚ nie hanya sebuah cerita zaman dulu, percaya tidak percaya terserah anda!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 2.5/5 (2 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • marco

    >:d< :-h:-h|-):p%-(**==:o):@)=:):-&

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 4.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • marco

    wao b-(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 2.0/5 (2 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • jangan gila donk!!!

    JANGAN GILA DONK!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 4.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • icha

    *:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 4.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • tiarisvin

    huuuuuuuuu….
    tidak lucu…
    bikin org jadi jayus d
    da..da…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Cindy

    capek d…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: -1 (from 1 vote)
  • Tom

    insanely funny

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  • lucu tur ilmiah tenan mas. (ilmiah apane yo….ning lucu tenan)
    meski pola lucunya sudah ketebak…..
    :d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Feraonika

    Kirain seriuz, eh taunya bikin ketawa. dasar katro’ orang kampungnya…
    he.2007x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • marcell

    gila aBiiZZZ=d>:))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fika

    hahahhaa…
    iya yaa…:-?
    tuing..tuing..tuing…*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • engkus from hell

    wakakaka garing anjing

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • :d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • mistari

    ๐Ÿ˜ฎ
    terkadang legenda juga ada yang benar karena tidak ada yang mustahil dibumi ini…
    ๐Ÿ˜•
    namun sapa yang percaya atau tidak itu adalah hak masing2..
    sebaiknya legenda itu kita ambil yang +
    dan yang negatif kita jadikan sebagai bahan renungan…
    ๐Ÿ˜•
    :-h:-h:-co->

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Ken

    Wuaneeh puool
    Formalin(For:Malin
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • zeng

    jadi haseum teu puguh ngartikena akh rudhet!!!!:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • chunkrinxxx

    ๐Ÿ˜•
    bisa bisa bisa,,,,,,,,

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ikha

    GOqIlll bOOO…..!:-“

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dayu

    :-w gila aq pkr serius eh ….. gokil hbsssssssss

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • janoot

    Gileee bneer…! tp ttep lucu kq…!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • windra

    annnnnnnnnnnjjjjjjjjjjriiiiittttttt….. :((

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • icha

    mas dt ide2 humorna drmn c…???

    y cukup mhiburlah…*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • budi

    lucu….lucu…lucu…
    konyol abbbbbiiiieeeeessssssss……………:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • lham

    ya.ya.ya <:-p=:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • adi

    HAHAHAHAHAHAHAHA……………….LUCU BANGET, KIRAIN DAH SERIUS BANGET NICH

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Anto

    heuheu:d geuleuh

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • eya

    *:d/
    gokil mw bgt gw

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • eya

    ๐Ÿ˜ก
    sumpah gw mw bgt ny gmn caranya….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ela

    ๐Ÿ˜• boleh juga…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • tien

    hahaha kocak. masa sih ? jadi asal-usul formalin itu dari cerita malin kundang. wkwk *:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ml

    :)>- mantap

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • hari

    nu bbnner tong zk..ngbokiz////////otoy na bgor*:d/*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • windi

    o yeah???????
    masa sich??

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • cacha

    Gariing bgt candaan lo
    gag lucu
    cari bahan laen bwat ngelawak dechh!!!!1
    Candaan gag modern!!!
    bwt qta,,anaq mobil

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • windy

    yup…:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • niezhaaa

    udah serius baca eh gak taunya cuma lelucon CAPE DECH…:o

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • mulyati

    jadi malu dah serius bacanya ternyata cuma lelucon

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • iin

    Hhmmm…..
    Tp iin dah tnya sma orang padang asli,katanya malin kundang tu mmang ada
    bkan isu or gmn gt
    tp mang bneran ada
    iin juga prcaya sih sama adanya malin kundang
    Tp gx tau dhe
    mn yang bner!!!!!!!!!!!
    Iin jd bngung necHy:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Meirna

    oh…jadi itu cuma lelucon. kirain beneran, ternyata…!
    padahal udah penasaran banget. tapi lucu juga sih! cukup kreatif lah…:-w

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • koko

    dagelen opooo kuwi??????:-w:-w

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Gw pikir beneran…
    Ternyata pernah baca di koran
    Sialan banget

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ChaE

    :d
    NgacoOooo..bangetZ,peace…..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • sirly

    gokil abiz humornya:)*:d//:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dani manggap

    >-)>-) mungkin aja sebelum mati maling kundang minum formalin dulu biar dia dapat di kenal selamanya dan tubuhnya gak rusak

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • reire

    ehm,,,keren juga kirain beneran.boleh dong kasih tau resepnya?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fikri

    annoying… :))

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • DEWA

    Ah sialan gw kira udah seriusan :”>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • semla

    *:d/hai huhuhu*:d/
    (~~)(~~)(~~)3:-o

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rio

    dimana lucunya ..???? ๐Ÿ˜•

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ratu_online

    :d :)ih nyambung-nyambungin aza dech !?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • cucu 7 turunan

    hahaha lucuuuuu sumpah lucuuuuu:d:d:d:d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • malin kundang minum formalin jadi batu trus gimana dengan gunung tangkuban perahu ?????[-([-([-([-(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • AYUKY

    HA..HA….YUUUUUUUUUUUUUU CAPE DECHHHHHHHHHHHHH

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • didit madiun

    oh alam Indonesiaku:d>:d<

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • pachaci

    lucu ya critanya ?

    kog ada ya warga indonesia yg mrendahkan crita rakyat dan sma skali gag menghargai ?

    cuma bisa buat humor yang m’buat indonesia makin direndahkan n dilecehkan m negara lain ..

    n smakin dikatakan warga indonesia yang BODOH ..

    and they will say ” stupid and idiot Indonesian “

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fux

    stupid joke, fool

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • irnus

    halah, padahal saya udah semangat baca. saya kira tulisan berbobot yang informatif. Ternyata…:-w hanya lelucon aja yang gak penting rupanya.

    duh, Indonesia… Indonesia…paradoks sekali.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • yunaedi

    terima kasih atas ceritanya :-“:-“:-“:-“:-“:-“:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • vega

    lo lg bcnda y?????:-?
    emg lucu:-w
    garing bgt sih8-|
    sklh lawak dl knp[-(
    HHHMMM:-“

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • wi_cute

    :)>- lumayan sich Hmmmmmmmmmmm :-@;;)o-+o=>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • J_B_M

    ::@) aduH….! kasihan banget yah. Pantasan aja orang Indonesia di bilang stupid,, wong Legendanya aja ‘ga dihormati… apalagi klu orang yang nulis asalnya dari situ…=))

    tapi keren abieeeeeeeeeees yang nulis,, coZe imajinasinya tinggi buanget…
    Peace….!=d>

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • M.Tomy Azhari

    :)>- keren bngt crtny n ask d bc tnks ya…….. atas ceritanya….:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • liel

    hargailah legenda negerimu,paling gak dengan adanya cerita malin kundang ada pesan yang sampai ke kita jangan durhaka kpd ortu,tul gak…ayo yang bikin joke minta maaf ma malin kundang ma ibunya!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Wkwkwkwkw…. But, kita gak boleh dong melecehkan cerita ini. Batu malin sampai saat ini masih menjadi misteri yang tak pernah diungkapkan. Hanya Allah saja Yang Tahu..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Abiezzz

    weeeee:-P

    kirain berguna . . . .:-w :o:o:o:o:o:o:o

    padahal qw ad peer suruh cari cerita rakyat yang versi B.Inggris.:(:(:(:(:-w:-w:-w
    :((:((:((

    Tollllllllllong add – in yang versi B.Ing yaaaa;););););)

    Thx . . . . .;);););););););):)>-:)>-:)>-:d:d:d:d:):):)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Ganesha Indriani

    lucu ya ? saking lucunya sampe MALES gue bacanya . hargain dong, itu kan LEGENDA bukan lelucon !!
    Anda warga negara Indonesia bkn ? kok bisa2nya merendahkan cerita rakyat dari negara sendiri ?!! hargain donggggg !!
    ~X(~X(~X(:-“:-w:-w:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Mirophoria

    tuape… dide bermutu…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • BAMBANG IRWANDI

    :-w:-w:-w:-w:-w

    loe orang indonesia apa gak ,? seharusnya budaya dan legenda dari tanah asal loe harus loe baggakan dan loe hormati ,gimana indonesia mau maju jika orangnya kayak loe smua ,cari ide yang menarik donk ?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Payah….

    ๐Ÿ˜•
    pdhal g ge di srh cr cerita…..
    pake bahasa inggris…**==

    tp…:-w
    aduh….
    yg luar mlahan…
    lelucon…

    payah ah…….x(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • gegana

    aghhh kyk na g masuk akal neh,,,,
    jangan2 ni ilmuan yg lagi cari sensasi doank,,,,
    dah ah susah dipcaya tuh omongan yg ngaku2 ilmuan,,,
    kayak na butuh ilmuan juga neh buat ngliat misteri dibalik ilmuan Universitas Oxford,,, ๐Ÿ˜• :-“

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Payah….

    iy…
    sory deh…

    abis…lg emosi am gurunya toh…
    x(

    ms di srh cari aneh2..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Payah….

    ๐Ÿ˜ก

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • monica

    payah loe .. :-l

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Gaputt

    yaaaahhh…saya bacanya udah serius banget nih. waduuuuhhh…makasih deh jokenya. hehehe…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • libra

    wah…
    benar2 ngerjain neh…
    aq kira benar2 ada penelitian…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • zuel

    :((busyet buanget gue kira beneran tau tau nya d bohongi:o

    tpi gpp yang penting okeeeeee:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • chiez

    dari mana para ilmuan tau klo itu batu malinkundang?
    bisa aja kebetulan,,,,,, khan bentuk batu berbeda-beda,,,,
    atau mungkin ini bisa di pahat sama manusia,,,
    hehehehe,,,,,,,,,:”>:”>8-|:)>-:):(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Bojox

    ada malin kundang, ada malin ayam, ada malin istri orang, ada malin jemuran, yang sudah terjadi biarlah terjadi, mari kita urusin jiwa kita masing-masing

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • vania

    ๐Ÿ˜ฎ aku ngga percaya ternyata itu boong yaaaaaaaampunnnnnnn
    duh capek deh

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Aji

    Sialan abiiiiiiiiiiiiiiiiissssss !!:) ha…..ha….ha…..:):):):d:d:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • akira khosashi

    may be itu cuma botol yang udah terkubur lama kan ngakkkkkkkkkk mungkinnnnnnnnnn ada botol yang bisa di pegang setelah ratusan taun ngak mungkin palingan setelah di pegang langsung jadi abu hahahhahahhahahahahhahahahhahahahhahahahaha:-?:-??:-ss(:|:-h:-c[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x=;=;=;

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • vaN_faN.219

    hMmm,,,
    qW kirra td bNeraN,,,
    buseyet dah,,,

    tp,, suMpah,, kreN bgd!!! :):):);););)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ibnu try sunaryo

    itu belum cukup bukti untuk menguak kisah sebenarnya malinkundang![-(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • .hmm..

    .huuuuu…

    .kgk lcu…
    [-(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • misterius

    yaelahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    kirain beneran……:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • =))=))=))

    capek deh ….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Rijz

    ???????????????#:-s

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • awal ludin

    ๐Ÿ˜ก Hebat nian peneliti sekarang pacak tau malin mayat yang diwetkan
    8-|

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • mann

    keren euy’;)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Bontas

    ๐Ÿ˜ฎ
    giLA!!!!

    GokiL bgt mah!!!

    tAk Laporin POlisi aaaaaaaah:)]

    hahhahahahha

    tP suMpeeeh!!!
    GokiL bgt!=))=d>=))=d>=d>=))=d>=d>
    salut
    ^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • aQ

    bUzyeEET. . . . . !!!!!!!!!!!
    Gw kiRa bnEran,,,tAu_nye
    Q ja mpE gk kEd!p bCa_nyE,,,
    :(:(:-@>:p>:p>:p

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • TG

    :((:((:((:((

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Ketipu Mentah2 gw….8-x8-x8-x8-x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • icha

    slama ini sluru penghuni bumi tertipu Dunk…!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • nando

    :d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d
    ha..ha..tolol banget

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • farz

    wahahahahahaha…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • rico

    bha…hahahahah..:d:”>sialan gw kira asli rupanya palsu sip…:)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ty_charminqZ

    hadooU*
    beneL” niyy ……..
    ktipUuu mNtah” dUndd !!
    SKIIIDD !!!!!
    :((:((:((:((:((:((
    %-(%-(%-(%-(%-(%-(
    #:-s#:-s#:-s#:-s#:-s

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • ehem..

    [-(

    ^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

    :((:((:((:((:((:((

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • lendra

    :d:d:d:d:d ,,,,,,,,,,,,,,lucu banget,tapi kurang..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • :(gak lucu

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • jaimo

    gila amat sih loe..:o
    tp q SUKA BANGET og ma crtmu…:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • cimot

    kzian deh gua

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • priyanka_sensei

    hiaaaahhhh… ๐Ÿ˜ฎ

    biasa ajjaaa..:-?
    gak ada yang istimewa tuh! :-”

    gak da gubrakannya!!! :-w

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • novpay

    :d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:dlucuuuuuu komentnya:-?:-?:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dod

    dudduhduh..duh..
    jujur ak ga’ ngrti..:o

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fhiemutth

    hhuu..
    tdi dahh smangadd pazz awall2 bca..
    gg tw nyaa.. boong…
    hmmmmmm…:d:d:d:d
    =d>=d>=d>=d>
    ^:)^^:)^^:)^^:)^
    :-w:-w:-w:-w

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Nuzzayin

    Ah ……gembel betul …….boong tok tapi seru sih……

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • fajar

    taehoooong……….!!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)