Menu Home

Melihat Watak dari Cara Tidur

Tahukah anda watak kita dapat dikenali melalui cara kita menggunakan bantal sewaktu tidur ?

1) Memeluk Bantal
Mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik. Kadangkala ada yang bisa membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat prihatin terhadap kesusilaan.

2) Menggunakan Banyak Bantal
Mereka biasanya kurang keyakinan.Dalam kehidupan seharian mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.

3) Tidur Dengan Satu Bantal
Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan fikiran dan bukan nafsu semata-mata.

4) Meletakkan Bantal Di Bawah Kaki
Mrk mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan org ramai, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita2. Mereka tdk suka berusaha.

5) Tidur tanpa Bantal
Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego.

6) Tidak punya bantal
Kasian deh lo..

7) Nemu bantal
Beruntung deh lo…

8) Tidur gigit bantal.
Kelaparan deh lo…

9) Tidur sambil lempar bantal.
Kesurupan setan..karena sering nonton acara PENAMPAKAN

Baca juga:  Umur

10) Tidur di bawah bantal.
Mati konyol….aja.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 6.5/10 (6 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +2 (from 4 votes)
Melihat Watak dari Cara Tidur, 6.5 out of 10 based on 6 ratings

Categories: Humor & Cerita Lucu

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)

  • agus

    hahahahahahaha=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=)).lucu banget polisi emang kerjanya ngurangin duit orang

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • cHo2

    LUchu….LuChU…..:@):)):)>-

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dhika

    basi tau. ga lucu banget.
    biasa aja dech

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • dhevie

    gue setuju ama dhika emang nie ceita baci banget
    :-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Andre

    :)) :))

    Lumayan,

    Tapi d AkHiR Lucu BuaNgEt…..!!!

    Nilai Sie Kurasa Cukup:

    1 3:-o & 2 :(|)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • bemi

    :((*:d/:o:)>-:)):*=))^:)^
    menurut gw lutchu bgtz,,,,,
    paling2 dhika g’ bz bwt yg kyk g2,,,,
    berarti dhika g’ px rasa humoris ,,,,,,,,
    tw g’,,,,,?
    orang yg g’ px rasa humoris tu c4 tua lho,,,
    weeeeeeekkkkkkkkkkkk,,,,,,,,,

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • tami

    biasa.(:|

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • m0na_imoetz girls

    :-?:-?:-?
    emang bener ya? ato ngada ngada
    aja jasdi fifti fifti
    nich:-?:-?:-?:-?:-w:-w:-w:-w:-w:-w
    emang bener ya ngeliat watak org cara na
    kaya gitooooooo:-?:-?:-?:-?:-“:-“:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • m0na_imoetz girls

    emang bner y cara na kaya geto
    bener g tuh
    ramalan dari mana
    biasa aja g lucu
    bener g tuch cara ngeramal watak org
    jgn bohoong

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Ce_iMoeT^kaLe_

    😀 lucu

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)