Menu Home

Lama Gak Dicukur

Anak: “Mama mama aku maen dulu ya di halaman depan”

Ibu: “Iya, tapi jangan naek-naek di atas pohon ya???”

Anak: “Iya ma…”

Nah tiba tiba si anak itu naek ke atas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon, langsung deh…

Pak Haji: “Astagfirullah…”

Anak: “Kenapa pak?”

Pak Haji: “Nak sini nak turun kamu dari pohon…”

Akhirnya si anak itu turun dan nyamperin pak haji.

Anak: “Kenapa pak, kok saya disuruh turun???”

Pak Haji: “Nih nak, bapak kasih uang Rp 50.000”

Anak: “Kok dikasih uang??? buat apa pak haji??”

Pak Haji: “Buat kamu beli celana dalem… besok-besok lagi kalo maen pake celana dalem ya…”

Anak: “Iya pak, makasih ya???”

Kemudian si anak itu berlari-lari ke rumahnya, sambil berteriak kegirangan.

Anak: “Mama mama, aku dikasih uang Rp 50.000 sama pak haji…”

Ibu: “Loh kok bisa??? gmana kamu bisa dapet uang sebanyak itu???”

Anak: “Iya mah, jadi tadi aku maen di atas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat, terus ngasi duit ke aku mah, buat beli celana dalem katanya…”

Keesokan harinya ibu si anak mencoba mengikuti apa yang anaknya itu lakukan dan kebetulan pak Haji lewat lagi…

Baca juga:  Adu Kuat Tentara Amerika, Inggris, Arab dan Indonesia

Pak Haji: “Astagfirullah… bu…”

Ibu: “Kenapa pak??”

Pak Haji: “Sini bu, turun dari pohon…”

Ibu: “(sambil senyum-senyum si mamah itu turun) Ada apa ya pak???”

Pak Haji: “(sambil merogoh-rogoh kantongnya) Nih saya kasih uang Rp 5.000”

Ibu: “Kok cuman goceng pak??? buat apaan ini??? (kesel)”

Pak Haji: “Ini duit buat beli cukuran bu??? abisnya udah berapa lama punya ibu gak dicukur???”

Ibu: “Dengan kesalnya si mama pulang ke rumah…”

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 7.3/10 (40 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +3 (from 7 votes)
Lama Gak Dicukur, 7.3 out of 10 based on 40 ratings

Categories: Dewasa

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)