Menu Home

Kata-kata Gokil

Kata-kata gokil sering digunakan untuk status facebook dan update twitter. Berikut ini kata-kata gokil yang berhasil dikumpulkan oleh tim kata-kata gokil Malau.Net. Semoga terhibur ya… 😀

——————————

Dikarenakan harga BBM mau naik ratusan supir angkot beralih profesi menjadi BoyBand.

——————————

Ku terpana memandang matamu…
Nafasku pun berhenti…
Jantungku berdegup kencang…
Benarkah semua yang kurasakan ini?
Ku beranikan diri bertanya padamu…
Kamu kentut ya???

——————————

INGAT!!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA.

——————————

Nanti kalo naek sepeda,kamu pegangan ama aku yaah…
Aku takut kamu jatuh…
Kalo kamu jatuh…
Nanti aku disangka…
Nanti… aku disangka…
Buang sampah sembarangan!!! 😀

——————————

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA: Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”
Jawab Softex: “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!”

——————————

Ku teringat memori masa lalu…
Kamu berada di sudut jalan tersipu malu…
Saat melihatku, wajahmu berseri…
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu…
Tanpa ragu seraya berkata… “Minta Sedekahnya…” 😀

——————————

Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, aku rela jadi sumur di ladang kalo si Neng yang numpang mandi.

——————————

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,
Setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yang sama,
Aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
Lalu orang-orang menganggap kita kembar…

——————————

Kalo ketemu cewek pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

——————————

Belajar itu pake buku.
Buku pake kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon.
Banyak baca buku berarti banyak menebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Jadi, STOP BELAJAR!!! Demi membantu dunia mencegah Global Warming.

——————————

Kalo pacar kamu komplain muluu… suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. :p

——————————

Kemarin diberitakan telah lepas 10 ekor Anjing Gila dari Pusat Rehabilitasi Hewan… 2 hari kemudian ditemukan 9 ekor… ehh ternyata yang 1 ekor lagi baca kata-kata gokil ini… 😛

——————————

Mohon maaf kepada seluruh pembaca, kami mengabarkan bahwa Admin blog ini sekarang sedang dalam keadaan Koma
.
.
.
.
.
KoMa… kin cakep ya?
KoMa… kin keren ya?
KoMa… kin sweet ya?
KoMa… kin cute ya? Hehe…

Baca juga:  Saat Kau...

——————————

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya…

——————————

Pacaran: “Yank Dinner Yuk ^_^”
Pacaran jarak jauh: “Yank !! Chattingan Yuk :)”
Jomblo: “Yank Maha Kuasa Apa Dosa Hambamu ini. :(”

——————————

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU…
“Waspadalah!!! Waspadalah!!!”

——————————

Anak: “Be… Babe, Wah… di luar negeri canggih banget ya be…? Masa daging masuk mesin keluarnya sosis?”
Babe: “Aaaaaaahh itu sih hal biasa… Enyak elu tu lebih canggih… dulu babe masukin sosis malah yang keluar elu!”

——————————

Emang cuman UDIN aja yang sedunia, SITI juga kaleee…
Siti yang pertama, namanya SITI AWALiah…
Siti yang suka di kamar, namanya Siti KAMARiyah…
Siti yang juragan Tanah, namanya Siti faTANAH…
Siti yang suka merokok, namanya Siti SURYAni…
Siti yang pedagang ternak, namanya Siti SAPI’ah…
Siti yang sering ke mesjid, namanya Siti hALIMah…
Siti yang sering berdoa, namanya Siti AMINah…
Siti yang mata duitan, namanya Siti RUPI’ah…
Siti yang tidak stress, nama nya Siti SADARiah…

——————————

Punya pacar cantik itu susah….. Susah dijelek-jelekinnya kalo udah putus.

——————————

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar? :p

——————————

Kemarin aku jalan-jalan ke mall sambil bawa anjing, ada satpam marah-marah dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi.
Setelah sampai di sana, satpamnya malah marah besar…
“UDAH DIBILANG GAK BOLEH bawa ANJING, EH… SEKARANG MALAH BAWA BABI!!!”

——————————

Terjun ke dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga.

——————————

Saat kamu bersedih
Datanglah kepadaku
Karena
Aq jual tissue…
Beli 2 gratis 1
he… he…

——————————

Wanita diuji imannya waktu pria tidak punya apa-apa sedangkan pria diuji imannya waktu wanita tidak pakai apa-apa.

——————————

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru check-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue…

Baca juga:  Tipe Wanita Dilihat Dari CD-nya

——————————

Yang lain sibuk demo di depan kantor pemerintahan, aku demonya di depan Tuhan. “Turunkan jodohku, Tuhan!”
*doa seorang Jomblo

——————————

Ce: Mmm, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Co: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
Ce: Kan matahari ma bulan ga bisa ketemu bang?
Co: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng

——————————

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek!

——————————

Lowongan kerjaaa…
Gaji perbulan 5 juta…
Uang makan perhari 50.000
Tunjangan per tahun 70 jutaaa…
Posisi yang dibutuhkan…
Gelitikin mayat sampe ketawa… 😀

——————————

Ciuman “sayang” di… kening…
Ciuman “kasih” di… bibir…
Ciuman “nafsu” di… dada…
Ciuman paling “panas” di… di… di… di… “SETRIKA” He,he puanaszz…!!!

——————————

Yank, walaupun tua nanti kau seperti Mak Nori, tapi bagiku kau tetap seperti Ashanty… :p
*alumni raja gembel taon 45

——————————

Kamu tuh orangnya ABCD
Asyik
Baik
Cakep
D’best

Selain itu kamu juga EFGH
Easy going
Funky
Gaul
Humoris

Tapi sayang aq tu cuman IJKL
I’m
Just
Kiding
Lol… @!!

——————————

Cowo: Eh eh… gw ada tebakan neh…
Cewe: Wah… ok ok… apa tebakannya?
Cowo: Panda apa yang paling imut, manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali…
Cowo: Enggak… ada satu yang paling ga ngebosenin…
Cewe: Nyerah deh…
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari…
Cewe: Ah… abang ah… (malumalubego)
Cowo: (cengengesan kaya kuda nyengir)

——————————

Seekor monyet telah kabur dari laboratorium penelitian dengan ciri-ciri:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca kata-kata gokil
3. Dia bersiap nyebarin ini ke teman-temannya…

Piss ya… 😛

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 8.1/10 (95 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +40 (from 48 votes)
Kata-kata Gokil, 8.1 out of 10 based on 95 ratings

Categories: Humor & Cerita Lucu

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)