Menu Home

Kami Takkan Pernah Melupakanmu

Dua orang wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng.

Di tempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampai mabuk berat.

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki, dan tiba-tiba mereka kebelet kencing.

Karena jalan pulangnya melewati kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan.

Sesaat setelah kencing…

Istri 1: “Eh, lo nge-lapnya pake apa?”

Istri 2: “Pake CD gw aja, ntar langsung gw buang… kalo loe?”

Istri 1: “Waahhh… CD gw mahal, mana baru beli lagi… sayang ahh…!!! Tapi pake apaan ya…???”

Istri 2: “Pake itu aja tuh…!” (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat ngelap. Dan mereka pun pulang…

Besok paginya para suami yang kesel ngeliat kelakuan istri-istri mereka, ngobrol lewat pagar rumah…

Suami 1: “Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh…!!!”

Suami 2: “Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD…!!! Dikemanain tuh CD…!!!”

Suami 1: “Masih mending pak… waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yang isinya: “‘DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI – AD… KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU!'”

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 9.0/10 (33 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +15 (from 17 votes)
Kami Takkan Pernah Melupakanmu, 9.0 out of 10 based on 33 ratings

Categories: Dewasa

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)