Menu Home

Dewasa

Cerita lucu dewasa

Kisah si Anto

Anto: “Pak, beli kondom satu, entar malam mau makan malam nih, sama pacar…” Pemilik Toko Obat (PTO): “Lho, apa hubungannya makan malam dengan kondom?” Anto: “Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya…” Baru beberapa langkah hendak ke luar toko, dia kembali lagi. Anto: “Saya beli satu lagi, […]

Pentingnya Kejujuran Dalam Rumah Tangga

Jam 5 sore. Boy siap2 pulang… Brrmm, mobil dihidupin n cabut. Sebelum ke rumah, Boy mampir dulu ke minimarket, beli susu utk anaknya… Gak disangka2, Boy ketemu dengan Nona, pacar jaman SMA yang udah 20 tahun gak ktemu. Boy: “Non… kok kamu ada di Jakarta?” Nona: “Iya mas, suamiku pindah […]

Si Janda Penjaga Warung Budeg

Suatu hari seorang pria bernama Peter belanja ke sebuah warung. Kebetulan si penjaga warung itu adalah seorang janda muda betubuh sexy, tapi menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir. Peter: Ada telor, Mbak? Janda: Apa Kang? Kurang jelas… Peter: Telor, Mbak… Janda: gimana, Kang? Tak mau bertele-tele, Peter pun langsung […]

Kagak Bayar

Saat di karaoke, Om Nando lagi santai bernyanyi di sebuah ruang Karaoke… Tiba-tiba saja ada pramuria yang masuk dan akhirnya dia ditawari “jasa” oleh seorang pramuria cantik jelita. Pramuria: “Hallo Om, sendiri aja nih… Perlu temen gak Om?” Nando: “Temen apaan ya?” Pramuria: “Yah, Si Om! Temen tidur laaah… ML […]

Investigasi di Alexis

Habis diomelin Pak Gubernur, seorang pejabat Dinas Pariwisata melakukan investigasi untuk membuktikan ada atau tidaknya tindakan asusila di Hotel Alexis. Di lounge lantai 7 dia duduk didampingi mami. “Yang nomor 51 itu berapa?” tanyanya. “Rp 1,5 juta.” “Mahal amat? SERATUS RIBU ya?” “Gak bisa. Itu kelas model majalah, tarifnya memang […]