Menu Home

Humor & Cerita Lucu

Kumpulan humor dan cerita lucu indonesia

​​Sule vs Azis Gagap

Sule: Ziiis… Napa Lo Kok Diem… ? Azis: Gu… gu… gue… la… la… lagi… se… se… sedih… Le… !!! Sule: Lhaa… emangnya sedih kenapa Zis… ? Azis: Ka… ka… kata… O o o… Orang orang… pe… pe… pe nyakit… ga… ga… ga… gagap… gu… gu… gu… gue… me… me… me […]

Kisah Menyentuh Hati

Seorang ayah membawa pulang sekilo daging dan setengah kilo hati sapi ke rumah. Lalu si ayah memberikan daging dan hati tersebut kepada isterinya. Kebetulan ketika itu ada anak laki2 mereka yang melihat apa yang ayahnya berikan kepada ibunya. Kemudian, ibunya memotong-motong daging tersebut untuk dimasak gulai, sedangkan hati sapi disimpan […]

Jajal Sekali Langsung Jadi

Di RS Bersalin perawat sedang mendata nama-nama bayi yang baru lahir Perawat : Maaf yah ibu-ibu, saya mau data nama-nama bayi, oke yah sekarang saya absen satu persatu. Perawat : Ibu Esih siapa nama anaknya? Esih : Labarji, sus. Perawat : Wah masih keturunan Arab ya..? Esih : bukan… itu […]

Mukidi si Beken

Mukidi, pesuruh di kantor kami dikenal suka omong gede, ngakunya kenal sama semua orang beken di negeri ini. Tingkahnya itu kadang-kadang ngeselin. Suatu waktu, boss-nya penasaran dan ingin membuktikan bualannya. “Oke boss” kata si Mukidi, “sebutin aja deh nama orangnya yang ane kagak kenal”. “Coba buktiin you kenal nggak sama […]

Menabrak Pesta Pernikahan

Polisi: “Ya’ opo critané sampèk koen nabrak uwong 20 iku?” Mukidi: “Aku nyetir mobil kecepatan 90 km/jam. Pas nang pertelon moro2 rèm-é blong. Nèk ngiwo onok wong lanang loro, lha nèk nengen onok pésta kawinan. Cobak nèk Bapak, pilih nabrak sing endi?” Polisi: “Yo mesti ngiwo, korbané luwih thithik.” Mukidi: […]