Menu Home

Awas Tembok! Awas Tembok!

Kebaktian dukacita untuk mengenang seorang istri yang baru saja meninggal baru saja selesai. Lalu beberapa orang diminta menggotong peti jenazah itu menuju ke pekuburan. Tetapi, saat hendak keluar dari gereja, tanpa disengaja, peti itu menyenggol tembok dan jatuh terbanting dengan keras.

Para tamu terkejut semuanya, karena mereka mendengar erangan dari dalam peti jenazah itu. Ternyata sang wanita masih hidup dan bertahan hingga sepuluh tahun kemudian. Nah, sepuluh tahun kemudian sang istri meninggal lagi. Kebaktian dukacita berlangsung di tempat yang sama.

Saat selesai kebaktian, ketika peti itu hendak digotong ke luar gereja dan menuju pemakaman, si suami berteriak-teriak, “AWAS TEMBOK! AWAS TEMBOK!”

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 9.3/10 (4 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: (from 0 votes)
Awas Tembok! Awas Tembok!, 9.3 out of 10 based on 4 ratings

Categories: Humor & Cerita Lucu

Daniel Malau

Daniel Malau adalah ayah dari 2 orang anak dan suami dari seorang istri, tinggal di daerah Tangerang Selatan, Banten.

Blog ini dibuat awalnya untuk mengoleksi cerita-cerita lucu untuk dibaca kembali di kemudian hari, namun ternyata banyak yang melakukan pencarian cerita lucu lewat mesin pencari khususnya google. Itulah yang menjadi motivasi untuk meneruskan blog ini sampai sekarang, dengan harapan pengunjung akan terhibur dengan isinya.

Selamat menikmati... :)