Ibu Mertua

Begitu menikah, Erik baru tahu bahwa ibu mertuanya sangat sayang pada putrinya. Sikapnya yang begitu melindungi terhadap istrinya kadang-kadang membuat Erik terganggu. Setiap ada kesempatan, ibu mertuanya akan berkata atau berbisik, “Kalau kamu menyakiti hati putriku, aku akan bangkit dari kubur dan menghantui kamu.”

Setahun kemudian ibu mertuanya sakit. Sebelum meninggal, dia pun memanggil Erik dan berbisik ke telinganya, “Kamu harus membuat putriku bahagia, kalau tidak aku akan bangkit dari kubur dan menghantui seumur hidupmu.”

Selesai berkata, ibu mertua Erik pun meninggal dunia.

Sebulan berlalu ketika Erik bertemu dengan sahabat lamanya, Markus. “Aku ikut berduka dengan meninggalnya ibu mertuamu. Bagaimana dengan ancamannya itu, kamu nggak takut?”

“Nggak. Waktu mengubur, posisi tubuhnya aku tengkurepin,” jawab Erik.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.5/10 (2 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 2 votes)
Ibu Mertua, 5.5 out of 10 based on 2 ratings

7 thoughts on “Ibu Mertua”

  1. *:d/Tahukah ANDA fakta fakta berikut ini ???

    1. Lihat retsleting anda.. YKK bukan? itu singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushibibaisha, perusahaan resleting terbesar di dunia.

    2. Suara “wek..wek..wek” bebek gak akan menggema baik di gua, lembah, dll.. en sejauh ini belum ada penjelasan dari para ilmuwan.

    3. 40% untung McD dari penjualan Happy Meals.

    4. Rata-rata 12 bayi yg lahir di dunia tiap hari, diserahkan ke or ang tua yg salah (tertukar-tukar) .

    5. Coklat asli (dari buah coklat yg baru dijemur/kering) dapat membunuh anjing, menyerang jantung dan sistim sarafnya. Dosis yang diperlukan: 5 ons untuk anjing kecil/poodle.

    6. Sebagian besar lipstik dari merek-merek terkenal, bahan bakunya memakai sisik ikan laut.

    7. Tahun 1830, kecap dijual sebagai obat.

    8. Leonardo Da Vinci bisa menulis sambil tangan yg lain menggambar di saat yg sama.

    9. Leonardo Da Vinci penemu gunting.

    10. Leonardo Da Vinci menggambar Mona Lisa selama 10 tahun.

    11. Di semua casino di Las Vegas gak terdapat jam dinding, jam meja, dll.

    12. Adegan berkelahi Bruce Lee terlalu cepat, hingga musti diedit filmnya diperlambat gerakannya agar terlihat n or mal.

    13. Produk pertama yg menggunakan bar code adalah permen karet Wrigley’s.

    14. Pemilik perusahaan Marlb or o yg pertama meninggal gara2 kanker paru2 (nah lo…).

    15. Hon or Michael J or dan dari Nike lebih banyak dari jumlah gaji seluruh buruh pabrik Nike di Malaysia.

    16. Ibu Adolf Hitler tadinya mau ab or si dia.. tp diselametin ama dokter. Seandainya saja….

    17. Nama or ang di dunia yg paling banyak adalah Muhammad.

    19. Karet gelang akan lebih kuat bila didinginkan di kulkas dulu.

    20. Dalam bahasa Inggris, kata “dreamt” adalah satu2nya yg berakhiran “mt”.

    21. Gak akan mungkin anda bersin sambil melek. Coba aja! –> ini pernah jadi pertanyaan di babak bonus Kuis Siapa Berani di Indosiar loh

    22. Kecoak masih bisa bertahan hidup 10 hari tanpa kepala.

    23. Otak bekerja lebih aktif ketika tidur dari pada ketika nonton TV (apalagi kalo yang ditonton sinetron).

    24. 80% penduduk Amerika menyukai warna biru.

    25. Lebih banyak jumlah ayam dari pada manusia di dunia.

    26. Di Islandia tidak diperbolehkan memelihara anjing.

    27. Di Washington DC, lebih banyak jumlah sambungan telepon dari pada jumlah penduduknya.

    28. Rata-rata waktu yg dibutuhkan or ang dari mulai memejamkan mata hingga tidur adalah 7 menit.

    29. Penyajian info seperti ini kerap membuat or ang tak memperhatikan nomer urutnya. Sedikit sekali yang sadar bahwa di sini tak ada nom or 18

    30. Akhirnya, hampir semua yang baca artikel ini mencoba memastikan bahwa no 18-nya memang bener2 gak ada, he he he……
    http://fatursepatugaby.blogspot.com/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  2. Maksued loe….???

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  3. :x/:):((:d

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  4. gakkkk ngehhhhhhhh:(:(:(:(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  5. idi gAg luchu tuh kalah garing/:)/:)/:)/:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  6. gariiiiiing…………. :((:((:((:((:((

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>