Enakan Ibu

Di suatu sudut di kota Jakarta tinggal sebuah keluarga yang kelihatannya cukup bahagia.

Rumah bagus dengan halaman luas, punya mobil mewah, seorang istri yang cantik dan bekerja pada sebuah perusahaan bonafid, dua orang anak yang sedang lucu-lucunya, seorang pembantu bernama inem dan seorang supir pribadi bernama parto.

Mungkin dikarenakan pekerjaan si istri yang sangat sibuk (maklum, sebagai Executive Secretary) sehingga sering pulang malam dan dalam keadaan sangat lelah. Setelah sampai di rumah paling si istri hanya sempat melihat kedua anaknya yang sudah tidur di kamar lalu mandi dan pamit pada suaminya yang sedang nonton televisi untuk tidur.

Walaupun si suami sudah tidak kuliah lagi (sudah bekerja), tapi akhirnya dia pun mendapat gelar S3 (Sebulan Sekali Setor).

Untuk satu atau dua bulan memang dia masih bisa bertahan tapi lama kelamaan dia jadi uring-uringan juga. Akhirnya dia putuskan untuk cari sasaran lain.

Setelah pikir punya pikir akhirnya pilihan jatuh pada Inem (sang pembantu), selain biaya murah juga untuk meminimkan resiko terkena AIDS.

Setelah berjalan sekian lama, suatu saat si pembantu (P) bertanya pada sang Majikan (M).

P: Pak, enak mama saya sama Ibu…?

M: Yachhh… Jelas enak kamu dong Nem…!

P: Ach… Masa sih Pak, bukannya enak Ibu…?

M: Kan saya udah sering bilang jauh lebih enak kamu…!

Dengan lugunya Inem berkata, “Tapi kata Parto kok lebih enakan Ibu…?”

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

10 thoughts on “Enakan Ibu”

  1. :)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  2. 4-4-2

    seorang pelatih sepak bola asal brazil berkunjung ke palembang.
    beliau bermaksut ingin berjumpa dengan pelatih sriwijaya FC ( Rahmat Darmawan).

    dia ingin ber temu lan taran hanya ingin tahu
    pormasi apa yang di pake rahmat sehingga bisa mendapatkan double winer.

    “eee maaf saudara rahmat jika saya
    boleh tahu pormasi apa yang saudara
    pakai sehingga bisa mendapatkan
    double winer sekali gus dalam satu
    pekan????”

    rahmat : (hanya tersenyum) lalu berkata
    ” saya hanya menggunakan pormasi
    4-4-2″

    lalu pelatih brazil itu pun menggelengkan kepala karena tak percaya.

    pelatih brazil : dengan nada serius pelatih berazil
    itu berkata!!
    ” Yang bener saja saya selama ini
    selalu menggunakan pormasi itu
    tapi tidak pernah ber hasil!!!”
    ” 4-4-2 yang anda maksud
    4 bek, 4 tengah, dan 2 penyerang
    kan???”

    rahmat hanya tertawa!!! lalu dia ber kata

    rahmat : “pormasi yang saya maksud adalah :
    2 penyerang, 4 tengah, dan 4 kiper!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  3. *:d/
    Lucu abIz…..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  4. lutu bgd mas!!!! wkakakakakaak

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  5. ketauan deh
    dua2nya pada gak bener..:-?:(|)>:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  6. asik sopir makan majikan..*:d/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  7. wakakakkakkkk
    tu yang tolol majikan pa pembantunya yach???:-?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  8. maksudnya tu pa?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>