Keuntungan Merokok

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap/tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi/keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte CJDW kita bisa tawarkan rokok.Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya :) sehingga seolah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).

13. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok, jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.

16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.

17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat di kursi… Ha penderitaan itu pedih, jendral…!!!

18. Film Koboi pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yang setia.

20. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan ucapan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan.

21. Film lebih cool soalnya kalo meledakan mobil atau pom bensin butuh rokok yang disentil ke bensin yang tercecer, KABOOM………!!!

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Keuntungan Merokok, 3.0 out of 10 based on 1 rating

18 thoughts on “Keuntungan Merokok”

  1. wkakaakakw kakakaak wkak rokok rokok

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  2. 1 lagi saya tambahkan, keuntungan dari merokok, yg saya tau dari abang n teman2 saya…
    ” merekok itu membuat kita awet muda, karena mati muda…!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  3. keuntungan merokok :
    1. indikator kekayaan : orang yang merokok pasti orang yang punya duit..
    2. merokok waktu berak adalah menghemat pengeluaran beli pengharum kamar mandi

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  4. merokok dapat memperlancar urusan dalam hal minta setempel baik di kelurahan maupun di kantor polisi

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  5. merokok dapat mengurangi kepadatan penduduk

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  6. merokok dapat meningkatkan devisa negara, karena banyak pabrik bikin rokok trus yang beli siapa kalo bukan kita.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  7. merokok menjadi teman setia pada saat matat susah dipejamkan. bisa sambil cari angin diluar rumah sambil termenung

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  8. eh..tambah lagi, dengan merokok sekalian mengusir nyamuk kalu begadang diluar rumah…hehhe ya kan. yang uda rasain pasti mengyakan…!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  9. merokok bisa menambah privasi (alias tidak ada yang gangguin) karena orang lain yang tidak suka ngerokok pasti malas mendekat

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  10. yupzt..100% stuju bgetz:-w selin itu jg meroko dpt mendatangkan rizki bgi para dokter ahli sepecialis penyakit dalam:-?
    end yg perlu di catat merokok itu adlh sebuah kenikmatan yg engak akn di rasakan bagi mereka yg gak merokok:-??>:)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  11. yuUpz 100% stuju bGetzz>:) selian itu juga merokok dapat mendatangkan keuntungan bagi para dokter specialis penyakit dalam.:-w
    end yg perlu dicatat yaitu bahwa kenikmatan merokok itu enggak akn dirasakan bagi mereka yang anti rokok[-x

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  12. hahahahaha….

    dicopas ya bos;)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  13. weeheheheh gile cari keuntungan merokok yang keluar malah ini mambu bener. thanks om guyonnya

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  14. Sebenarnya ada 3 keuntungan merokok:
    1. Perokok tdk akan pernah merasa tua (Karena kebanyakan mati muda).
    2. Perokok tdk perlu takut rumahnya kemalingan (Pasti bangun malam karena batuk2)
    3. Perokok kalo ngentot tidak usah pakai kondom (Karena sudah impoten)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  15. T>O>P banget, aku suka ama pendapatnya:d aku bisa jd buat makalah muuuuuuuuakaceeeee

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  16. Rokok juga bisa jadi teman setia disaat kita sedih/melamun, bagi perokok kalau mau masuk wc untuk BAB paling asyik sambil merokok tau2 udah sebakul yg keluar.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  17. :d wah ini dia yang membuat orang tam,bah sesat,he…
    tp lucu bget

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  18. Merokok dapat…..merugikan kesehatan,jantung dan impoten…..
    Ya iyalah……rokok dapat kok di isap…..beli dunk…..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>