Air Terjun Ajaib

Di sebuah desa terpencil di kaki suatu gunung… terletaklah sebuah air terjun yang oleh penduduk setempat biasa dipergunakan untuk mandi…air terjunnya lumayan tinggi dan alirannya cukup deras.

Di suatu hari yang panas…terdapatlah seorang pemuda gagah yang mungkin karena panasnya hari itu memutuskan untuk mandi lebih siang dari biasanya. Dengan membawa peralatan mandinya (sabun, handuk, sikat gigi dan gayung), bergegaslah pemuda itu ke air terjun….sesampainya di air terjun..ternyata masih sepi…sambil celingak-celinguk dia berkata “Wah..masih sepi..nih ! bisa mandi telanjang.. neeh! Mumpung gak ada orang..!” Sekali lagi sambil celingak-celinguk satu per satu pakaiannya dilepaskan dan kemudian ia sembunyikan di balik rerimbunan semak di pinggir air terjun tersebut. dengan telanjang bugil, akhirnya ia menceburkan dirinya ke air terjun tersebut..” aman…dingin….enak..!” katanya.Lalu dimulailah ritual mandinya. di saat lagi enak-enaknya membersihkan badannya, sayup-sayup dari kejauhan terdengar suara gadis desa berjalan..bukan cuma satu, tapi lima…setelah sadar bahwa yang didengarnya itu betul-betul suara gadis…. tanpa pikir panjang lagi… pemuda itu bersama alat-alat mandinya harus disembunyikan…”tapi di mana?”..sementara itu gadis-gadis tersebut hampir mencapai air terjun tersebut.

Akhirnya pemuda itu punya ide..” ah, ngumpet dibalik air terjun aja..?” memang salah satu sisi air tejun itu mempunyai cekungan yang pas dengan tubuh orang dewasa… sehingga kita bisa bersembunyi dibalik air terjun tersebut..hanya saja..ya itu..sangat pas-pasan.” aman..!”

Akhirnya para gadis itu tiba juga di air terjun..sambil melihat keadaan kanan-kiri yang lengang..akhirnya gadis-gadis tersebut memutuskan untuk mandi telanjang..satu per satu para gadis itu masuk ke air terjun dalam keadaan telanjang…suaranya terdengar manja sekali..tanpa ada rasa curiga..? Dalam persembunyiannya, pemuda tadi dengan seriusnya memandangi setiap lekuk tubuh para gadis desa yang aduhai tersebut…dan tanpa terasa “anunya” bangun.. dan bahaya… dikarenakan adiknya itu menyembul keluar melewati air terjun.. (tempat sembunyinya pas untuk satu bodi)sehingga terlihat seperti ada sebuah tonjolan pada air terjun tersebut..

Salah satu dari gadis yang mandi tersebut tanpa sengaja melihat kejanggalan pada aliran air terjun tersebut… dengan cuek akhirnya ia berani untuk memegangnya… ketika dipegang pemuda langsung mengambil gayung dan langsung dilemparkan ke gadis tersebut (maksudnya sih ngusir)… tanpa merasa aneh gadis itu berkata “wuih.. pancuran ajaib…hai teman-teman kesini..ada pancuran ajaib..aku tadi megang ini, terus dapat gayung…kalian coba deh..?”

Satu per satu para gadis desa tersebut mendekati dan mencoba memegang anunya pemuda yang bersembunyi di balik air terjun itu..gadis kedua memegang..langsung dilemparkan handuk.., gadis ketiga megang..langsung dilempar sabun, gadis keempat megang ..langsung dilempar sikat gigi….lalu tibalah giliran gadis kelima…dia pegang terus anunya pemuda itu..lama…sementara itu si pemuda bingung ..udah ga ada lagi barang buat dilempar… sementara itu gadis kelima juga bingung, kok udah lama dipegang, digosok..kok ga ada apa-apa.Dikarenakan dari tadi dipegang anunya oleh gadis-gadis telanjang, pemuda itu akhirnya mo muncrat…kekuatan untuk menahan ejakulasinya sudah taraf memprihatinkan…gadis kelima yang dari tadi menunggu barang apakah gerangan yang akan ia dapatkan..akhirnya menengadahkan salah satu tangannya sambil ngedumel..kok lama banget……..

Akhirnya pemuda itu gak kuat…muncratlah keperjakaannya dan pas tertampung di tangan gadis desa..tersebut…dengan gembira gadis desa tersebut memanggil teman-temannya seraya berkata..” Wooii…aku dapat Shampoo….!”

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

4 thoughts on “Air Terjun Ajaib”

  1. waduh,, parah bgd !!^:)^

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  2. ya ampunnnnnn
    sulit dipercaya:o:o:o

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  3. Koq cerita ini mirip sama yang biarawati dapet shampoo… :-(

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>